MASYARAKAT TERKESAN KURANG PUAS DENGAN PELAYANAN PUSKESMAS TABULAHAN !!!

oleh -0 views

MAMASA GINEWS. Pelayanan Puskesmas Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat terkesan kurang memuaskan. Sehingga menjadi bahan perbincangan sebagian warga masyarakat Tabulahan. Rabu, 13 November 2019.

Informasi tersebut di ketahui, pada saat salah seorang anggota masyarakat desa Timoro (JH) menyampaikan keluhannya kepada Sejumlah awak media yang tergabung dalam organisasi Ikatan Jurnalis Sulawesi barat (IJS)

Kepada Media JH mengatakan, bahwa saya salah satu korban pelayanan kurang baik yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Tabulahan. Anak saya sedang muntah-muntah, Bahkan Lemas. Saya antar ke puskesmas untuk berobat namun petugas disana begitu acuh Terangnya..

Lebih lanjut Dirinya menjelaskan saat itu alasan para perawat disana katanya dokter tidak ada. Lantas anak saya yang seharusnya mendapatkan pertolongan ko’ di cuekin begitu ? Ujar JH

Atas informasi tersebut akhirnya mendapat perhatian yang amat serius dari Rombongan IJS dan juga salah satu Ketua umum LSM Basmi yang tengah melakukan perjalanan dari Mamuju ke Mamasa saat itu untuk lebih jauh mendalami hal itu.

Dengan rasa prihatin akan apa yang dialami masyarakat Tabulahan, Rombongan IJS langsung mengadakan konfirmasi kepada Pihak puskesmas Tabulahan. Dan, saat itu Kapus Tabulahan tidak berada di tempat katanya Ada kegiatan di Kabupaten ungkap Dian selaku wakapus Tabulahan.

Dian hanya mengatakan saat dirinya ditanyai awak media bahwa jika memang terjadi demikian, kami akan segerah Evaluasi para anggota kami. Dan jika memang masih ada masalah yang lain, itu saya tidak tahu karena Kapus kami lagi tidak berada di tempat. Kampus lagi ke Mamasa katanya. (Roman?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *