PATUT DIDUGA ADA “OKNUM PEGAWAI PASAR WINONGAN” KERAP MELAKUKAN KEGIATAN “PUNGLI” ???

oleh -2 views

GINEWSTVINVESTIGASI.COM ■ Pasuruan 13 November 2019 tepatnya pada hari Rabu terkuak informasi adanya pungli di area Pasar Winongan Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.

Mendengar informasi dari beberapa pedagang emperan yang berjualan di pasar tersebut kegiatan pungli tersebut dilakukan pada tanggal 8 – 11- 2019 yang dilakukan oknum pegawai pasar kepada pedagang yang ada bertepatan dengan menjelang peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Ketika di konfermasi oleh salah satu awak ginewstvinvestigasi.com beberapa pedagang membenarkan adanya penarikan itu, malah dari salah satu pedagang yang nggak mau dirinya di publikasikan mengatakan dengan bahasa khasnya, “Jarene seng limang ewu gawe karcis ,seng 25 ewuh gawe sewo enggon malah aku omong kok cek larange salah satu pedagang berkata kata ke seorang petugas dan petugas itu menjawab ini peraturan dari atasan katanya.

Ketika Subarib Kepala Pasar di konfirmasi dia bilang memang ada kegiatan itu, “semua untuk biaya kebersihan dan keamanan kegiatan pasar malam untuk menyambut Hari Besar Islam kata orang jawa tradisi Maulidan”, dan Subari menjelaskan dan berkata dia tidak pernah bilang nominal pada anak buahnya untuk penarikan itu. (HRT ) Bersambung —–. (Biro Pasuruan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *