Dibangun Namun Terkesan “Tidak Berfungsi” !!! TPS Di Desa Bama, Pandeglang – Banten

oleh -3 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Pandeglang – tempat pembuangan sampah Sementara didesa Bama kecamatan pagelaran kabupaten pandeglang banten, tidak dipungsikan sebagai Mana Harusnya dan terpasang baleho bertuliskan Perda no 4 tahun 2008 Dan perbup no 84 tahun 2016 Dan tempat pembuangan sampah sementara (TPSS) terketak dipinggir jalan nasional.
13/11/19

Saat wartawan GINEWS.com mendatangi tempat pembuangan sampah tersebut terlihat Banyak sampah yang menumpuk Dan yang menjadi Heran sampah pelastik hasil dari sampah rumah tangga tersebut yang diduga dibuang oleh oknum masarakat bukan Ditempat seharusnya. Sampah tersebut dibuang berserakan dipinggir jalan Raya, yang mengakibatkan lingkungan sekitar kotor Dan mengeluarkan aroma bau tidak sedap yang dapat menimbulkan bibit penyakit.

“Sementara itu M rusdi sebagai Edukasi control penggiat alam dan lingkungan hidup, sekertaris LSM GEMPITA DPD kab. Pandeglang Saat ditemui dikantor sekertariatnya diperumahan Laguna Ia mengatakan terkait tempat pembuangan sampah Sementara (TPSS) didesa bama sangat mengherankan bahkan Oknum masarakat membuang sampah tidak pada tempatnya diduga tempat pembuangan sampah tersebut dibuta tapi tidak dipungsikan. Tidak tau apa penyebabnya

“Masih rusdi Padahal pada Saat membangun TPSS seharus harus melihat kepada aturan yang berlaku Apalagi terkait sampah jangan dianggap sepele karena membuang sampah sembarangan bisa sangat merugikan kepada manusia Dan mengotori lingkungan .

Sementara itu kadesa Bama Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Ia mengatakan Yang ngangkutnya susah,
Saya lagi rapat di PUPR
“Entah apa Maksudnya jawaban kades Bama.
Nuryahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *