Polrestabes Medan Tingkatkan Pengamanan Ketat Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri

oleh -6 views

Medan – Global Investigasi News ■ Polrestabes Medan meningkatkan pengamanan pasca ledakan bom bunuh diri,yang dilakukan terduga pelaku RMN (24) Rabu (13/11/19) sekira pukul 08:30 wib.

Pantauan Global Investigasi News kamis (14/11/19) tampak para personil berseragam lengkap,melakukan pemeriksaan bawaan milik masyarakat yang hendak mengunjungi Mako polrestabes medan.bahkan masyarakat yang masuk di berikan tanda pengenal.tak hanya itu,kondisi Gedung SKCK yang berada di dekat lokasi ledakan,juga telah ramai oleh masyarakat yang mengurus surat menyurat.

waka polda sumut ,Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwiharanto,mengungkapkan kondisi terkini di polrestabes medan,telah kembali kondusif pasca ledakan bom bunuh diri.pengamanan ekstra ketat di lakukan mengantisipasi kembali terjadinya hal hal yg tidak di ingin kan.

Untuk pengurusan SKCK sejak kemarin siang,telah kembali di buka untuk umum setelah di tutup sementara.karena insiden tersebut.sambung jenderal bintang satu tersebut,di ketahui dalam aksi bom bunuh diri terduga pelaku tewas usai meledak kan diri nya dengan menggunakan bom rakitan.

Ada enam orang yang terluka,di antara nya empat personil polisi,satu PHL,dan satu masyarakat yang masih menjalani perawatan medis.pungkas”jenderal ber bintang satu tersebut.(Yakub Nasution).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *