SMPN 3 Batujajar Kabupaten Bandung Barat Begitu Banyak Siswa & Siswi Berprestasi

oleh -57 views

GlNewstvinvestigasi.com ■ Batujajar KBB – Dalam hal ini Kepala Sekolah SMPN 3 R. Moch. Toha Batujajar Kabupaten saat ditemui di sela sela kesibukannya di ruangan Kepala Sekolah menyatakan Kepada Awak Media ginewstvinvestigasi.com perihal Bantuan Dana Alokasi Khusus ( Swakelola ) dengan Anggaran Rp. 367.150.000, untuk 2 Ruang Kelas Baru.

Dana Anggaran DAK ini memang di kelola oleh Pihak Sekolah serta selalu di pantau dengan pihak konsultan dan perwakilan dari Dinas, keterbukaan ini yang patut kita apresiasi dengan di pampangkan nya papan kegiatan proyek juga keterbukaan prihal Anggaran yang di kelola oleh pihak ke tiga ( Pemborong ) dengan secara rinci dan detail prihal Anggaran DAK yang di terima oleh pihak Sekolah SMPN 3 Batujajar Kabupaten Bandung Barat kepada awak Media Globalinvestigasinews.com Kamis 14/11 2019

Kepala Sekolah SMPN 3 Batujajar R. Moch. Toha MM, Mpd sebagai penanggung jawab dari pada pekerjaan proyek Ruang Kelas Baru ( RKB ) selalu memantau dan selalu di dampingi baik itu oleh konsultan dan perwakilan dari Dinas Pendidikan dengan secara intens baik itu pada saat pemasangan ceker ayam ( Pondasi )juga jenis jenis bahan material yang akan di gunakan nya pun berdasarkan spek yang ada .
Kami tidak mau pekerjaan pembangunan Ruang Kelas Baru ( RKB )Sekolah SMPN 3 Batujajar ini seperti yang pernah kita ketahui di wilayah lain ambruk.
Kami ( R. Moch. toha, MM. Mpd ) selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Batujajar pengen di masa masa menjelang pensiun nya punya kenangan , salah satu nya pembangunan Ruang Kelas Baru ( RKB ) ini .ungkap nya

SMPN 3 Batujajar yang beralamat di Jalan Haur Ngambang Batujajar Kabupaten Bandung Barat ini dengan jumlah Siswa 814 orang siswa, 17 ruang kelas yang mempunyai segudang prestasi di raih nya, terutama yang paling menonjol di bidang Olah Raga, di samping prestasi Pramuka dan Paskibra.

SMPN 3 Batujajar dengan 17 guru pengajar honorer, 25 guru tetap ( PNS ) telah membuktikan etos kerja yang profesional mendidik siswa siswi nya untuk berprestasi.
ini salah satu bukti dari perhatian dan Kerja sama antara Kepala Sekolah, guru guru pengajar serta orang tua selalu sinergis, dan intens terus berkoordinasi. Paulus / Dadang / Harto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *