PULUHAN PEDAGANG MENDATANGI RUMAH DINAS WALIKOTA PANGKALPINANG,”MENUAI KEKECEWAAN” ???

oleh -2 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Pangkalpinang, Jum’at, 15/11/2019. Pantauan awak media ginews TV Investigasi hari ini puluhan para pedagang sosis kaki Lima yang berada di kawasan kolong kacang pedang mendatangi rumah dinas wali kota pangkal pinang dan juga di dampingi oleh Ormas PBBB (Pemuda Bangka Belitung Bersatu) , kedatangan para pedagang ini tak lain ingin mempertanyakan permasalahan mengenai keberadaan tempat kawasan mereka yang mana sudah lama persoalan ini tidak ada titik terang dalam kebebasan bagi mereka, sehingga diduga mereka seperti dianak tirikan, dengan aturan aturan yang ada,

Menurut perwakilan dari para pedagang, salah satu perwakilan pedangang,mengatakan kepada awak media, bahwa persoalan keberadaan status tempat kawasan kami ini, sampai saat ini tidak ada titik kejelasan, dan menurut ibu tersebut, kami sudah pernah mendatangi kantor DPRD kota pangkalpinang yang mana untuk menyampaikan keluh resah kami, namun hasil nya nihil, malah kedatangan kami saat itu, bukan untuk mencari solusi, malah kami disuruh pulang oleh Anggota dewan yang mana merupakan pondasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Dan juga menurut perwakilan dari pedagang, ibu LN tersebut, kami ingin ketemu sama pak wali kota pangkalpinang, sudah 4 kali kami laku kan namun dari pihak ajudan bahwa berbagai macam alasan bahwa bapak dalam ke adaan sakit, sehingga para pedangang mengerti,keadaan,namun disayangi  hari ini Jum’at 15/11/2019. Kekecewaan kami terhadap pak wali kota pangkalpinang yang mana tidak berada di tempat dirumah dinasnya, menurut salah dari satuan POL PP.

Yang menjaga dirumah dinas pak wali, beliau mengatakan kepada awak media bahwa bapak tidak ada di tempat, pungkas penjaga tersebut. 
Namun Ormas PBBB (Pemuda Bangka Belitung Bersatu) wakil ketua , Maulana, dan beberapa Anggota nya, mengatakan kepada awak media global kedatangan kami hanya mendampingi warga (pedagang) untuk menyampaikan aspirasi mereka ini, kepada bapak wali kota pangkalpinang, tapi disayangi bahwa bapak wali kota tidak ada di tempat sehingga, Ormas PBBB katakan kalau memang harus mengikuti aturan Perda kota pangkal pinang.kenapa kalau dilihat dak jauh dari rumah dinas pak wali kota masih banyak yang berjualan di atas trotoar, dan kenapa para pedagang yang berada di kawasan kolong kacang pedang di persoalan, sehingga mereka seperti di diduga anak tirikan.dan juga ungkapan (Agus) alias MAMA, mengatakan kalau memang harus di tegakkan peraturan ya…. Masih banyak yang melanggar aturan tersebut, jadi harapan beliau agar bapak wali kota segera mengambil keputusan yang seimbang bagi pedangang terutama kaki lima. Pungkasnya. 

Diselah itu juga ketua Ormas PBBB selaku ketum, Mustari katakan kami akan damping masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi ini, karena sesuai dengan pungsi kami selaku Ormas , apa lagi persoalan hari ini, kedatangan kami selaku Ormas sangat sesal kan sekali karena bapak wali kota tidak ada di tempat, dan tambahan ya, bahwa masih banyak para pedangang yang ada di kota pangkalpinang ini tidak mengikuti aturan Perda kota pangkalpinang ,jd kalau memang kalau mau di tertibkan ya tertib semuanya jangan ada pandang bulu,pungkas nya Mustari selaku ketum Ormas PBBB. 

Menurut informasi yang di dapat dari salah satu karyawan yang berada di rumah dinas pak wali kota, masyarakat di anjurkan untuk ketemu sama bapak, hari senin dan itu juga belum tahu apakah bertemu di kantor atau di rumah dinas. Ungkapannya.

Di selah  itu juga awak media berusaha menghubungi dan wasthaap kepada pak wali kota pangkalpinang namun tidak ada jawaban dari pak wali kota untuk menangapi kedatangan para pedangang kaki lima di kediaman rumah dinas nya ,untuk menyampaikan keluh resah mereka ,sehingga berita ini dipublikasikan. 

Global investigasi news. Co.id.
(M.FD) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *