Wakapolres Kompol Raja Gunawan SH MM Melaksanakan Kunjungan Ke Polsek-Polsek Dalam Wilayah Hukum Polres Simeulue

oleh -65 views

Simeulue — Ginewstvinvestigasi.com – Polres Simeulue Polda Aceh, Deadline tujuh progran prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, keseluruh jajaran Polsek dan personil dalam wilayah hukum Polres Simeulue.

Dalam hal tersebut, Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan,SH.,MM., melaksanakan kunjungan kesetiap Polsek-Polsek dalam wilayah hukum Polres Simeulue, selama dua hari kerja mulai dari tanggal 13 S/d 14 November 2019., Kamis (14/11/2019).

Dalam Kunjungan Wakapolres Simeulue kesetiap Polsek tersebut, dimana menguraikan secara rinci tentang penjabaran dari tujuh Program Prioritas Kapolri kepada seluruh Personil Polri sehingga seluruh personil dapat mengerti dan memahami.

“Adapun ketujuh Program prioritas Kapolri diantaranya, Mewujudkan SDM unggul, Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penguatan Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan penguatan Pengawasan.”Terang Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan,SH.,MM.

Wakapolres Simeulue Kompol Raja Gunawan,SH.,MM., berharap, apa yang sudah disampaikan kepada seluruh personil Polri nantinya bisa memahami dan mengerti tentang Penjabaran Program Prioritas Kapolri sehingga nantinya bisa tercapai dan sesuai seperti yang diharapkan oleh pimpinan.”Tutupnya.

SNB.KM14112019
Kabiro SML(hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *