Berita Kades Buninagara “ALERGI WARTAWAN”!!! Ketua LPI Priangan Timur Nanang Kusyana Angkat Bicara

  • Bagikan

Ginewtvinvestigasi.com ■ Tasikmalaya – Ketika di mintai tanggapan atau hak jawab melalui telepon selulernya (WhatsApp- Red) terkait berita mengenai dirinya sebagai kades beberapa waktu lalu, Kades AS tidak memberikan tanggapan melainkan diduga WhatsApp salah satu awak media di blokirnya .

Ketua LPI LEMBAGA PEMANTAU INDEPENDEN TIPIKOR PRIATIM Nanang Kusyana angkat bicara dan sangat menyesalkan adanya sikap seorang Kades yang tidak mengindahkan dan memberi contoh tidak baik terhadap masyarakat juga terhadap para Kades yang lain dengan kearoganannya ” tutur Nanang

Selain dari itu Kades tersebut diduga telah melanggar UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers pasal 18 ayat 1, 2 dimana siapa saja yang menghalang halangi tugas wartawan atau jurnalistik maka dikenakan sangsi denda Rp. 500 juta dan hukuman penjara 2 tahun penjara .

Kepada Jajaran, Lembaga, Dinas Kecamatan, Dinas terkait juga Inspektorat dimohon melakukan peningkatan pembinaan Evaluasi dan Spiritual Intelektual jangan hanya mengedepankan kedekatan emosional saja ” pungkas Nanang. (Chameuh Sutiaman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: