RAPAT LUAR BIASA ANGGOTA KOPERASI SERBA USAHA SEJAHTERA BERSAMA (KSU-SB) TAHUN 2019

  • Bagikan

GINEWSTVINVESTIGASI.COM -TULANG BAWANG
Rapat Luar Biasa yg dilaksanakan di halaman Gedung Koperasi Serba Usaha(KSU) Kampung  Gedung Rejo Sakti kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang 14/11/2019.

Dalam undangan rapat luar biasa ini
Membahas,Revitalitas Perkebunan Kelapa Sawit serta menyepakati antara KSUB-SB dengan Masyarakat dalam pengelolaan perkebunan sawit.

 Dalam acara Undangan ini Turut serta hadir juga Bupati Tulang Bawang Ibu Hj Winarti yang diwakili, Selain itu juga turut hadir juga Bapak Kapolres Tulang Bawang yang diwakili, Dihadiri Kepala Badan Feri Saputra Beserta Anggota DPD Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) Propinsi Lampung Beserta  jajaran Anggota Kepengurusan DPD,Koprindak Tulang Bawang,Camat Penawar Aji,Camat Rawapitu,Kapolsek Gedung Aji,Kapolsek Rawapitu,Danramil,Badan Pengawas Koperasi beserta stap dan para kelompok pekerja/jajaran nya serta masyarakat setempat.

Dalam sambutan nya Bapak Mustopo Selaku ketua Koperasi Serba Usaha,Menyampaikan Mirisnya Perkebunan Kelapa Sawit Yang Luasnya 660 Hektar di kelola oleh Ptpn7 selama kurang lebih 6 tahun Tidak ada perawatan apapun,Bahkan miris nya untuk hasil PANEN yang sangat Mengecawakan,perjanjiaan MOU Dengan pihak Ptpn tidak sesuai dengan standar nasional,tapi kebun tidak dipupuk selama 1 Sampai 2 tahun. Bahkan miris nya lagi sampai 1 bulan tidak dipanen,dipanen 4 hari tidak dipanen lagi selama 1 bulan,selanjutnya dalam visi misi kedepan KSUB-SB siap mengelola dan merawat kebun serta siap berbagi hasil kepada masyarakat dalam waktu 3 bulan kedepan,secara jujur serta amanah ,pungkas Mustopo. (Junaidi)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: