Ruangan Aula Inspektorat Terbakar Diduga Akibat Konsleting AC

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Malan ini ruang aula Inspektorat Kabupaten Way Kanan terbakar habis akibat konsleting AC.

Api mulai membesar sejak pukul 21,00 WIB dan dapat padamkan oleh Pemadam kebakaran 20 menit dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran. Jumat (15/11) malan.

Menurut saksi mata mengatakan bahwa kebakaran terjadi karena konsleting pada AC diruang Aula Inspektorat dan kemungkinan karena AC tetap menyala sejak tadi pagi.

Saat ini listrik kantor Inspektorat dimati oleh petugas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan , dan kebakaran ini menjadi tontonan masyarakat sekitar kompleks perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Ini buat pelajaran bagi semua Satker yang ada di Kabupaten Way Kanan untuk berhati-hati dan berhemat dalam penggunaan alat elektronik di kantor.

Sekretaris Inspektorat Kabupaten Way Kanan menyatakan bangunan yang terbakar adalah Aula yang digunakan untuk tempat kerja .
“Sebagian terbakar termasuk berkas -berkas dan juga basah tersiram air .” Ujar Falahudi.

“Informasi kebakaran kantor Inspektorat dimulai sebelum pukul 21 .00 WIB dan dapat dipadamkan pukul 21.20 WIB.” Tambah nya.

Sekretaris Inspektorat Kabupaten Way Kanan juga mengakui bahwa di kantor nya tidak ada petugas jaga malan dan akibat kebakaran ini belum bisa ditapsir jumlah kerugian nya .(Rahman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: