Warga Pasar VIII Percut Gondrong Tewas Disambar Kereta Api

  • Bagikan

Medan Global Investigasi News ■ Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api,Jurusan Medan Kuala Namu,Di Pasar VII Desa Bandar Klipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (15/11/19) Sekira Pukul 15:20 Wib.

Informasi Yang Di Himpun Di Lokasi,Pria Malang Yang Biasa Di Sapa “Sigondrong”Itu Adalah Warga Pasar VIII ,Gang Jati,Percut Sei Tuan.Kami Memanggil nya Dengan Sebutan Gondrong.Anak Pasar VIII Gang Jati,Dia Jualan Ikan Di Pajak Gambir Bang”Sebut Seorang Warga Yang Mengenal Korban.

Sebelum Kejadian Itu,Gondrong Melintas Mengendarai Sepeda Motor Tanpa Plat,Lalu Masuk Ke Jalan Pasar VII,Gang Istirahat.Sesampai Nya Di Pinggir Jalur Kereta Api,Gondrong Kemudian Memarkir Kan Sepeda Motor Nya,Dan Berjalan Kaki Menyebrang Rel Tersebut.

Saat Menyebrangi Rel Tersebut,Gondrong Tidak Memperhatikan,Ternyata Kereta Api Datang Dari Arah Medan Menuju Bandar Kuala Namu.Akibat Nya,Tubuh Gondrong Langsung Di Tabrak Dan Terpental Cukup Jauh,Pria Itu Pun Tewas Seketika Di Lokasi.

Warga Sekitar Yang Mengetahui Kejadian,Dan Langsung Ber Duyun Duyun Mendatangi Lokasi.Sebagian Warga Kemudian Menutupi Jasad Gondrong Dengan Kardus.Hingga Beberapa Waktu,Petugas Kepolisian Belum Juga Tiba Di Lokasi.Alhasil Jasad Gondrong Pun Sempat Menjadi Tontonan Masyarakat.(Yakub Nasution).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: