Family Otomotif Kabupaten Lampung Utara Gelar Deklarasi FOLUT & SAFETY DRIVING

  • Bagikan

Lampung Utara – Mewakili Dandim 0412/Lampung Utara, Pasi Log Lettu. Inf. Ali Sutato hadir dalam acara Deklarasi Family Otomotif (FOLUT) Kabupaten Lampung Utara, Minggu,(17/11/2019), pukul 14.00 Wib.

Dengan Tema “Safety Driving” yang bertempat di halaman parkir Stadion Sukung Jalan Etshiko Siomi Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Folut Puryanto, As I Ir. Azwar Yazid, Dandim 0412/Lampung Utara diwakili oleh Pasi Log Lettu. Inf. Ali Sutato, Kapolres Lampung Utara diwakili oleh Kabag Sumda Kompol. Ahmad Kholil, Para peserta Folut yang terdiri dari 38 klub -+ 286 member yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Adapun susunan acara, Registrasi peserta donor darah, Hiburan dan Donor Darah, Isoma, Games dan Musik, Ceremonial Deklarasi Family Otomotif Lampung Utara, Safeti Driving, Dj Performance, Rolling Thunder.

Sambutan Ketua umum Folut yang intinya Forum ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara para Klub Mobil yang ada di Kabupaten lampung utara, Walaupun kita berbeda Klub tetapi kita bisa bersatu dan damai, “jelas Ketua Umum Folut Puryanto.

Jika ada kawan kawan ada yang dari luar Daerah lewat di Kabupaten Lampung Utara silahkan mampir untuk istrahat di Kantor Sekretariat kami jalan teratai Desa Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, “pungkas Ketua Umum Folut Puryanto.

Sambutan Asisten I Bupati Kabupaten Lampung Utara Ir Azwar yazid, dalam sambutanya yang intinya
Ini merupakan hari bersejarah buat Lamoung Utara karena hari ini telah lahir komunitas pemersatu klup klup otomotif yang ada di Kabupaten Lampung Utara.
Semoga komunitas ini dapat mempersatukan seluruh Komunitas Klup Otomotif yang ada, “ujar Asisten I Bupati Kabupaten Lampung Utara Ir. Azwar Yazid.

Selamat atas Deklarasinya Komitas FOLUT Kabupaten Lampung Utara, semoga dapat memberikan dan mempererat Silaturahmi antara Klup Mobil yang ada, “Singkat Asisten I Bupati Kabupaten Lampung Utara Ir. Azwar Yazid.

Sambutan Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol. Ahmad kholil, dalam sambutanya yang intinya Saya berharap Folut benar” mempedomani bagaimana berkendara yang baik di jalan raya.
Semoga Folut yang berbeda “Klub dapat mempererat Silaturahmi di antara Peserta Klub dan dapat saling membantu sesama, Selamat atas deklarasi Folut pada hari ini, “singkat Kabag Sumda Polres Lampung Utara Ahmad Kholil.

Dilanjutkan dengan acara Deklarasi Family Otomotif Lampung Utara (FOLUT) dan pemotongan tumpeng.(Tim/Heri Apriyanto).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: