Pilkades Serentak Kabupaten Bandung Barat akan Digelar, Asep Mahmud Somantri No. Urut 5 “Dua Program Skala Prioritas”

  • Bagikan

GlNewstvinvestigasi.com ■ Kabupaten Bandung Barat Sabtu, 16/11 2019 – Pemilihan Kepala Desa yang di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung Barat tanggal 24 November 2019 Hari Minggu nanti , berdasarkan pantauan GlNewstvinvestigasi terlihat begitu adem, tentram, nyaman serta terlihat kondusif, ini terbukti warga masyarakat di Kabupaten Bandung Barat khusus nya di Desa Giri Asih Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat sudah terlihat Demokrasi tanpa ada yang saling menjelekan calon Kades dari ke Lima Calon yang sudah di tentukan dan di tetapkan oleh pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Asep Mahmud Somantri salah satu Calon Kades Giri Asih dengan no Urut 5 yang sempat kami temui di rumah nya mengatakan bahwa dalam Pemilihan Kepala Desa di Tahun ini saya ingin mengabdi serta ingin memajukan wilayah Desa Giri Asih, dengan melihat banyak nya potensi potensi yang perlu adanya dukungan terutama dari pihak kepala desa.
beberapa tahun terakhir ini saya sendiri sudah melakukan terobosan terobosan baru untuk membantu masyarakat diantaranya anak yang putus Sekolah , saya ajukan untuk mengikuti Kejar Paket, mulai dari Kejar Paket A, Kejar Paket B dan Kejar Paket C yang sama sekali tidak di pungut biaya sepeserpun piur gratis.

Langkah ini yang saya lakukan untuk kepentingan masyarakat khusus nya Desa Giri Asih Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat , ketika anak yang putus sekolah lalu melanjutkan Kejar Paket, maka saya ( Asep Mahmud Somantri ) bekerja sama dengan pihak Pabrik untuk menerima Warga nya masuk jadi karyawan di pabrik, Alhamd dengan komunikasi dan koordinasi saya dengan pihak Pabrik baik, akhir nya Pabrik pun menerima warga masyarakat Desa Giri Asih yang saya ajukan untuk mengurangi pengangguran khusus nya di wilayah say.ungkap nya

Hanya tinggal beberapa hari lagi Pemilihan Kepala Desa Giri Asih Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat ini di gelar, berbagai kegiatan nya pun terus di lakukan nya, hampir setiap hari Asep Mahmud Somantri Calon no Urut 5 ini tidak pernah santai, waktu nya pun selalu buat masyarakat dengan tatap muka untuk menampung Aspirasi.

Desa Giri Asih dengan jumlah 18 RW yang jumlah hak pilih nya 7.791 orang ini berdasarkan aspirasi yang di tampung nya hampir sama di setiap RW keluhan nya berupa Air Bersih dan lapangan kerja.
Asep Mahmud Somantri Calon Kades no Urut 5 ini membeberkan nya, prihal Air Bersih dan Lapangan Kerja merupakan Program Skala Prioritas meskipun Pemerintah Kabupaten Bandung Barat di tahun sebelum nya saya pernah mengajukan namun di tolak nya karena Desa Giri Asih sudah di cap Zona Merah oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bandung Barat karena wilayah nya kawasan Pabrik, tapi sy terus koordinasi intens yang akhir nya di berikan solusi mengenai Sarana Air Bersih asal agak jauh dari sungai. tutur Asep Mahmud Somantri saat itu menemui Dinas terkait.

Di samping dari dua Program yang menjadikan unggulan untuk di jadikan skala Prioritas nya apabila terpilih nanti di tanggal 24 November 2019 hari Minggu juga akan membuat BLK ( Balai Latihan Kerja ) berupa latihan menjahit, perbengkelan dan yang lain nya agar kelak ketika sudah mahir maka saya akan masukin ke Pabrik dengan pekerja siap pakai.

Dengan ada nya 48 Pabrik Tekstil dan Garment yang ada di wilayah Desa Giri Asih Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat ini , saya ( Asep Mahmud Somantri ) Calon Kepala Desa no Urut 5 ini sudah pasti Program Dari Visi dan Misi nya selain dari Program Skala Prioritas, Warga masyarakat yang tergabung dalam Karang Taruna ini yang pasti nya saya berdayakan untuk mengolah sampah pabrik agar Karang Taruna bisa mandiri dan mempunyai penghasilan, dan saya akan ciptakan Desa Giri Asih harus punya Produk Unggulan yang Khas Daerah. pungkas nya. Paulus / Dadang / Harto

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: