WALIKOTA PANGKALPINANG SAMBUT BAIK KEDATANGAN ORMAS PBBB & PEDAGANG SOSIS DI RUMAH DINASNYA

  • Bagikan

Global investigasi news co.id ■ Pangkalpinang, Sabtu, 16/11/2109 – Pantauan awak, media global investigasi news, Akhirnya H. Maulan Aklil S.Ip.M.Si. selaku Walikota Pangkalpinang menyempatkan waktunya untuk berdialog dengan ormas PBBB dan pedagang sosis, untuk membahas persoalan yng terjadi sekian lama engak kunjung selesai, yang mana sebenar persoalan tersebut, tidak perlu di besar besarkan, Ungkapnya. 
Dalam suasana berdialok dirumah dinas wali kota pangkalpinang, yang mana di hadiri oleh Asisten satu Drs. H. Suparyono, MM. dan juga Santo selaku plt. Kasat pol PP. Kota pangkalpinang dan juga camat rangkul serta ormas PBBB dan para pedagang yang antusias panggilan atau undangan tersebut. 

Dan pak H. Maulan Aklil .s.ip.M.Si wali kota pangkal pinang katakan juga silah kalian mau berjualan dan  asal sama sama menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan itu pesan dari pak H. Maulan Aklil.s.ip.M.Si. wali kota terhadap para pedagang,
Sehingga para pedagang sosis sangat lemah mendengar keputusan dan kebijakan pak wali kota pangkalpinang yang mana sangat dekat dengan masyarakat sehingga persoalan apa pun bisa di selesaikan. 

Begitu juga dengan ormas PBBB (Pemuda Bangka Belitung Bersatu) , bahwa kedatangan mereka ke rumah dinas pak wali kota pangkalpinang hanya mendampingi dan menyampaikan keluh resah para pedagang, namun dengan adanya pertemuan dengan pak wali kota pangkal pinang, sehingga persoalan yang selama ini menjadi gejolak akhirnya keputusan yang tepat yang diambil oleh pak wali kota pangkalpinang, sehingga persoalan tersebut kelir, ungkapan Mustari selaku ketua umum Ormas PBBB. Yang satu satu organisasi yang idealisme nya tinggi untuk mencari solusi yang terbaik setiap perselisihan . Yang ada di kepulauan bangka belitung di Pungkasnya

Sehingga para pedagang juga sangat bersyukur karena apa yang mereka harapkan selama ini dalam perselisihan, akhirnya menemui titik penyelesaian,sesuai dengan apa yang di katakan oleh pak H. Maulan Aklil,S.ip .M.Si.wali kota pangkalpinang,, Inayah Allah ungkapan salah satu pedagang Yayan yang mana selaku pedagang, kami akan jaga apa yang di pesan oleh pak wali kota, kepada kami. Pungkasnya. 

Global investigasi news. Co.id.
(M.FD) 

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: