Dalam Kunjungan Bripka M. Muhlisin di Acara MTS Al Gojali Kebon Batur Mranggen Demak

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Demak Tanggal 18/11/2019 – Dalam kunjugan Bripka M Muhlisin dalam suatu acara di MTs Al Gojali Kebon Batur Mranggen Demak.

Dalam acara tersebut Bripka Muhlisin memberikan pengarahan kepada murid MTs tersebut. Dalam pidatoya Bripka Muhlisin memberi pengertian kepada semua anak didik tentang marakya kenakalan remaja dan kenakalan anak sekolah.

Memang jaman sekarang kalau nggak bolos, nggak keren, memang jaman sekarang kalau nggak minum nggak anak muda, memang jaman sekarang kalau nggak tawuran nggak gaya.

Tapi ini semua karena kebodohan kalian yang nggak mau belajar sungguh sungguh untuk itu tinggalkan semua yang menjdi kenakalan remaja yang mana merusak mental kalian dan satu yang lebih penting belajar yang rajin dan jauhi Narkoba.

Jadilah anak generasi penerus bangsa dan menjadi kebanggan orang tua dan jangan menjadi perusak bangsa yang sangat menyakiti hati orang tua.

Belajar sungguh – sunggih dan taati peraturan sekolah, jangan sampai kalian di keluarkan dari sekolah karena melanggar peraturan yang ada seperti yang di tuturkan Bripka Muhlisin kepada anak murid MTS tersebut, dan tidak lupa juga Bripka M. Muhlisin mengharapkan agar wali kelas selalu sabar menghadapi kenakalan anak didiknya. (Kabiro Demak Sukarman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: