Rebut Posisi Sekda Lotim, Lima Kepala OPD Diprediksi Bakal Bersaing

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi ■ Lotim – Lima Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Lombok Timur Diprediksi bakal rebut posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim untuk menggantikan Sekda Lotim, H.Rahman Farly yang saat ini masih menjabat.

Diantaranya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD) Lotim,HM.Juani Taopik, Kepala Dinas Pariwisata Lotim, Dr.H.Mugni, Kepala Badan Pendapatan (Bapenda) Lotim,Selamat Alimin, Inspektur Inspektorat, M.Khairi,Sekretaris Dewan DPRD Lotim, L.Dami Ahyani.

Pada bulan Desember 2019 mendatang,
rencananya seleksi calon Sekda Lotim akan dilaksanakan.

Kemudian beberapa Kepala OPD Lotim yang santer terdengar kabarnya untuk ikut seleksi calon Sekda mendatang saat diminta tanggapannya dengan rada malu-malu enggan memberikan penjelasan.

” Kita serahkan kepada pimpinan saja, kalau disuruh untuk ikut ya kita akan coba dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” kata Inspektur Inspektorat Lotim, M.Khairi.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim, M.Iswan Rachmadi saat dikonfirmasi mengenai masalah seleksi calon Sekda Lotim dengan meminta untuk konfirmasi langsung ke Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lotim yang membidangi soal seleksi calon Sekda Lotim.

” Silahkan langsung saja ke BKPSDM Lotim agar lebih jelas,”

( NciL )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: