Belum Genap Satu Hari Menjabat, AKBP Roby Kumpulkan Seluruh Perwira

  • Bagikan

Global Investigasi News ■ Polda Bali, Polres Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dihari pertama ngantor langsung kumpulan seluruh perwira guna memberikan arahan di Aula Polres Badung. Selasa, (19/11), pagi pukul 07.00 wita.

Dalam arahan terkini, setelah menjabat Kapolres, belum genap satu hari, beliau menekankan, agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing.

“Tetap melakukan pendekatan kepada seluruh komponen masyarakat di tempat tugas sesuai dengan SOP yang telah ada,” katanya.

Menurutnya dalam segala hal yang terkait dengan kerja harus memberikan sentuhan – sentuhan kepada para tokoh yang ada di wilayah Polres Badung.

“Mari kita bangun kerja sama dan sama – sama bekerja yang telah tumbuh dengan baik dalam keluarga besar Polres Badung,” terang.

Hal ini bisa terwujud tidak bisa lepas dari keikhlasan, ketulusan, kecintaan dan loyalitas kerja setiap insan personil dalam membesarkan organisasi Polri khususnya Polres Badung.

Tidak hanya itu, Akpol lulusan tahun 2000 ini juga berharap, dengan loyalitas yang profesional dan keikhlasan kerja seluruh anggota, tidak akan pernah ada situasi yang mengkwatirkan serta berani memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

“Ingat kerja kita bukan hanya di nilai oleh pimpinan, namun Tuhanpun ikut didalamnya, oleh karenanya takutlah kepada Tuhan,” tutur Kapolres Roby penuh tata krama.

Arahan yang sama juga di teruskan oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH kepada seluruh anggota Bag Ops, baik perwira maupun staf di ruang Command  Centre Polres Badung.

“Soliditas dan loyalitas kerja kita sangat di butuhkan oleh organisasi ini, mari mantapkan kerja yang profesional, melayani sesuai tugas pokok dan fungsi kita masing-masing,” tandasnya.(K.Sutarya)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: