Bidkum Polda Bali Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum di Polres Klungkung

  • Bagikan

Global Investigasi News Polda Bali-Polres Klungkung. Selasa tanggal 19 November 2019 pukul 09.00 wita bertempat di Aula Nusa Penida Harapan Polres Klungkung berlangsung Sosialisai dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Bali.
Kedatangan Tim Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Bali ini dipimpin oleh AKBP Putu Darma, S.H, M.H. bersama 3 orang anggota tim Kompol Kompol I Gede Waimeta, S.H. Kompol Tjokorda Gd Arim M Putra, S.H. Pembina Agus Wirawan.
Sosialisasi ini dibuka oleh Wakapolres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha,S.H.,M.H. yang dihadiri anggota Polres Klungkung dan Polsek Jajaran Polres Klungkung yang berjumlah 100 orang.
Dalam pembukaan sosialisasi Wakapolres klungkung dengan menyampaikan terimakasih kepada anggota yg telah hadir dan selamat datang kepada Ketua beserta team sosialisasi dari Bidkum Polda Bali di wilayah Klungkung yang mana nanti akan menyampaikan terkait sosialisasi dan penyuluhan hukum dimana diharapkan kepada para anggota agar mengikuti dengan seksama kegiatan ini.
“perhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh Tim sosialisasi dari Bidkum Polda Bali yang tentunya beberapa materi yang disampaikan nantinya sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas” Kata Wakapolres Klungkung
Ketua tim Bidkum Polda Bali menyampaikan sambutan bahwa dalam acara sosialisasi ini terkait dengan Perkap Nomor 1 Tahun 2009 Tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian, dan Perkap Nomor 8 Tahun 2009 Tentang Implementasi Prinsip Dan Standar Hak Asasi Manusia Dalam Penyelenggaraan Tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta kepada pihak Tim Bidkum Polda Bali. Acara sosialisasi berjalan dengan aman dan lancar.(K.Sutarya)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: