Guna Menjaga Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Badung Bali Perketat Pemeriksaan Masuk Kantor Polisi

  • Bagikan

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Polres Badung melakukan penguatan pengamanan di pintu masuk ke Area Markas Komando guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan petugas. Senin (19/11/2019).

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP mengatakan, penguatan pengaman tersebut sebagai bentuk antisipasi terhadap hal – hal yang tidak diinginkan seperti yang telah menimpa Mako Polrestabes Medan.

“Penguatan pengamanan ini kita lakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, meskipun selama ini kabupaten Badung aman dan kondusif,” katanya

Menjelang siang tingkat Pengamanan yang dilakukan Petugas di bagian pintu masuk Polres Badung terlihat cukup Ketat, pengunjung diperiksa serta menanyakan keperluannya.

“Setiap Kendaraan yang masuk mendapat pemeriksaan dari beberapa orang petugas dan pengendara kendaraan diwajibkan membuka kaca,” tegas Wakapolres Badung.

Beberapa orang warga yang hendak besuk tahanan terlihat biasa saja, lantaran sudah terbiasa di periksa dengan ketat saat masuk kantor polisi.

“Saya beberapa kali besuk saudara di tahanan, sudah biasa diperiksa mulai dari barang bawaan hingga begasi dan helm wajib di buka serta menyebutkan keperluan,” jelas salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya saat di konfirmasi humas Polres Badung.

“Kami mendukung tindakan tegas ini untuk keamanan warga dalam mengurus kelengkapan diri seperti penerbitan SKCK dan Petugas dari Teror.” Ucapnya.(K.Sutarya)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: