Kasdim 0117/Atam Hadiri Silahturahmi LVRI di Kabupaten Aceh Tamiang

  • Bagikan

Global investigasi news co.id ■ Aceh Tamiang – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Atam Mayor Inf A. Ayani, bersama Forkopimda menghadiri acara silaturhami LVRI Aceh Tamiang, dengan tema.”Sosialisasi Jiwa Semangat Nilai Juang 1945,” di Aula kantor Minvet Cad 04 Kuala Simpang Jln Suprapto, Dusun Niaga Kampung Kota Kuala Simpang, Kec Kota Kuala Simpang,Kab. Aceh Tamiang, Selasa (19/11/2019).

Penyampaian Ketua DPD LVRI Oleh Kol Purn H.Jafar Karim menyampaikan.”Yang saya hormati Kepada Dandim 0117/Atam yang di wakili oleh Kasdim 0117/Atam dan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang yang telah berkenan memberi kesempatan kepada kami untuk bersilaturahmi. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami Semoga ke depannya silaturahmi ini terus berlanjut terutama dalam acara-acara LVRI.

.”Terbentuknya LVRI adalah untuk
menjalin hubungan Silaturahmi yg baik sesama LVRI. Dengan adanya
perhatian pemerintah terhadap LVRI
kesejahteraaan para veteran dapat terpenuhi dan dapat perhatian lebih dari pemerintah,” ungkapnya.

.”Adanya dualisme kepemimpinan DPC LVRI agar dapat terselesaikan dengan baik dan bijaksana.

Dalam Penyampaian Bupati Atam yang di sampaikan Oleh Asisten II Abdullah.”Bangsa yang besar adalah Bangsa yg mencintai jasa para pahlawannya. Tugas veteran dulu mengusir penjajah Tugas kita sekarang mengisi kemerdekaan.
Mari kita maknai pertemuan ini untuk menjaga agar tidak terjadi kesenjangan sejarah yang berpotensi melunturkan semangat kebangsaan dan nasionalisme, serta tetap menjaga tegaknya NKRI.

Lanjutnya.”Adanya Dualisme kepemimpinan DPC LVRI tugas kita selaku Forkopimda untuk menyelesaikannya dan pemda harus memperhatikan kesejahteraan LVRI.”Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Aidul Yani, Ketua DPD LVRI Prov Aceh Kol (Purn) H.Jafar Karim. Wakil Ketua DPRK Fadlon. Asisten 2 Kab Atam Abdullah. Ketua DPC LVRI Kab Atam Momon. Kejaksaan Negeri diwakili Fakhrul. Danramil 01/Ksp Kapten Inf Iswan. wakapolsek Kota Kuala Simpang Iptu Zulfikar. Camat Kota Kuala Simpang Aulia Azhari SSTP. Kasubag Ops Pokres Atam Iptu Eduarjhon. Pasiops Yonif 111/ RK Lettu Inf. Yudha. P.(E)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: