KETUA LSM LIRA MAMASA SIAPKAN MASSA UNTUK DEMO

  • Bagikan

MAMASA ■ GINEWS – Ketua LSM LIRA Mamasa mengancam akan mengadakan demo bilah laporan yang telah di masukkan di kejari Mamasa tidak ada tindak lanjut. Laporan yang dimaksud ialah kasus dugaan proyek asal kerja dan bahkan diduga mar-up. Selasa, 19 November 2019

Kepada media ketua LIRA mengatakan bahwa Saya boby meminta kepada seluruh masyarakat mendukung, untuk mendesak penegak hukum agar semua laporan dipercepat prosesnya.

Kalau upaya ini tidak di respon dengan baik oleh pihak kejari Mamasa, maka saya ketua LSM LIRA akan mengadukan hal ini ke kejati sulawesi barat bahkan ke jaksa agung.

Bilah laporan masyarakat di sepelehkan, pihak kajari Mamasa. Saya selalu katakan kalau hanya periksa di meja sampai kiamat dunia laporan tidak akan terproses. Dan kalau serius tolong turun ke lokasi yang dilaporkan ungkapya.

Saat di tanya apa pak boby tidak takut akan semua resiko ?, boby hanya tersenyum dan dengan tegas mengatakan ayah saya memperjuangkan kondosapata degan mempertaruhkan nyawanya di medan pertempuran, alm: Pata’langi’ tidak pernah mundur apa lagi takut asalkan demi keadilan dan kepentingan orag banyak.

Dirinya masih menambahkan, Apa lagi saya boby hanya melaporkan dugaan korupsi tidak berhadapan dengan senjata kenapa mau takut. Hidup ini milik Tuhan, bukan milik sesama. masalah proses hukum laporan saya, saya percaya penegak hukum di Mamasa akan menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan UUD apa lagi mereka sudah disumpah akan menegakkan keadilan.

Tugas kita semua hanya mengawal dan membantu penegak hukum memberikan info yang jelas. Dan Sampai saat ini kita masih tunggu hasil proses di kejari sebelum kita demo Tegas Boby. (Roman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: