Sang Sopir Diduga Tewas Mendadak ???, Penumpang Bus Ladju Panik !!!

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Surabaya – Penumpang Bus Ladju mendadak panik ketika bis sampai didepan Bank Kencana Jalan Bubutan Surabaya tiba-tibah menepi. Penumpang makin panik ketika mengetahui sang sopir tewas mendadak.

Kejadian tersebut terjadi pada, Selasa, 19 November 2019, pukul 13.00.Wib. Diketahui korbannya bernama, Darmaji (45) warga asal Desa Nrawan, Nganjuk.

Mengetahui hal tersebut, Jama’in Kernet Bis asal Banyuwangi dengan dibantu penumpang akhirnya melapor ke Polsek Bubutan Surabaya.

Korban sendiri adalah sopir Bis Laju antar Kota jurusan Bungurasih Surabaya yang dikerneti oleh Jama’in. Pada saat melakukan perjalanan dari Bungurasih ke Surabaya berjalan lancar.

Namun ketika melintas di Jalan Tembaan belok kiri ke Jalan Bubutan karena macet sehingga Bus diarahkan ke kiri dan berhenti, namum tiba-tiba sopir langsung jatuh ke arah kiri Jok tempat duduknya.

Saat ittu suasana penumpang panik dan selanjutnya kernet bersama penumpang mengangkat korban untuk dipindahkan. Namun diketahui saat korban diangkat diketahui sudah meninggal dunia atau tidak bernyawa.

Dugaannya, korban ini menderita sakit jatung, itu juga diperkuat rekan kerjanya yakni kernet Bus. Dilokasi juga ditemukan obat-obat dari Dokter.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan Ipda Purwanto mengatkan, petugas Polsek dan Tim Inavis langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuaai korban.

“Berdasarkan keterangan awal Inavis Polrestabes Surabaya, bahwa tubuh Korban tidak ditemukan luka juga tanda-tanda bekas kekerasan,” sebut Purwanto, Selasa (19/11/2019).

Untuk penyebab pasti penyebab kematian korban, belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. Selanjutnya jasad korban di bawa ke RS. Dr. Sutumo untuk di Visum.shohehul ms global investigasi news

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: