Tertibkan Pedagang di Sekitar Pabrik, PT. PWI 2 Gandeng BUMDES Julang dan Serikat Buruh

  • Bagikan

Kabupaten Serang – Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada para karyawan atau karyawati yang bekerja di PT. Parkland World Indonesia 2 ( PWI 2 ) pihak management PT. Parkland World Indonesia 2 yang menggandeng pihak Desa Julang melalui badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ) dan juga pihak Serikat Pekerja atau Serikat Buruh melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima yang berada di sekitar area pabrik serta melakukan penataan para pedagang kaki lima agar tidak mengganggu aktivitas karyawan dan karyawati PT. Parkland World Indonesia 2 ( PWI 2 ). Senin ( 18/11 )

Saat diwawancari Rico Permata, ST Assisten Manager HR PT. PWI 2 mengatakan Manajemen PT. PWI 2, Mr. WS. SHIN sebagai Presiden PT. Parkland World Indonesia 2 mengajak pihak instansi terkait terutama aparat Desa Julang dalam hal ini BUMDES Julang yang diketuai oleh H. Karso dan para Serikat Pekerja/Serikat Buruh yg ada di PT. PWI2 untuk memberikan kenyamanan bagi karyawan atau karyawati pada saat masuk bekerja dan pulang bekerja, Maka dengan adanya penertiban kepada semua pedagang-pedagang kaki lima ( 5 ) serta dengan diseragamkannya bentuk bangunan yang sederhana tapi rapih.

Harapan kami kepada pihak-pihak terkait sangat mendukung sekali kegiatan ini dilakukan semoga para pedagang yg berada wilayah Desa Maja juga mau ikut mentertibkan dengan hal yg sama.”Ujar Rico.

Sementara itu Saat diminta tanggapannya Zulfikar Ketua FK-Garteks PT. PWI 2 mengatakan Pihaknya sangat mendukung langkah-langkah yang di ambil oleh pihak management perusahaan agar memberikan kenyamanan terhadap para karyawan atau karyawati dan juga menjaga ketertiban lalu lintas, Kami akan bantu pihak pihak perusahaan semaksimal mungkin didalam penertiban terhadap pedagang kaki lima yang berada di kawasan perusahaan. “Ungkap Zul

Dalam kegiatan penertiban pedagang kaki lima yang berada di kawasan PT. PWI 2 turut hadir, WS. SHIN sebagai Presiden PT. PWI 2, Dida Juanda sebagai HR Manager PT. PWI 2, Rico Permata, ST sebagai Assisten Manager HR PT. PWI 2, Zulfikar Ketua FK-Garteks, Syarifudin Ketua PSP SPN, Takwin Ketua PUK KSPN, Dan H. Karso Ketua BUMDES Julang.

( Angga )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: