Ini Sosok Kades Perempuan yang Ikut Dilantik Bupati Banyuwangi

  • Bagikan

GINEWSTINVESTIGASI.COM ■ BANYUWANGI –Dari 128 kepala desa yang dilantik Bupati Banyuwangi,Abdullah Azwar Anas di aula pendopo Blambangan, Rabu (20/11/2019), sosok Hj.Tinike Eka Wayan terlihat mencolok dari kades yang dilantik hasil Pilkades serentak yang digelar 19 November lalu.

Kepala Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru ini menjadi salah satu kades perempuan yang juga ikut berdiri di depan saat pelantikan berlangsung.

Ditemui usai pelantikan,Hj. Tinike Eka Wayan mengaku bangga karena bisa mewakili  kaum perempuan terutama masyarakat Desa Kajarharjo pada umumnya. Dia mengatakan akan membangun desa lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan warganya.

Dirinya juga mengaku optimis untuk melakukan terobosan di bidang pertanian dan peternakan dan di bidang-bidang lainnya,serta menciptakan produk unggulan di desanya.

“Ya untuk terobosan dan produk unggulan saya akan mengembangkan di sektor Pertanian, peternakan serta perikanan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Kajarharjo,” jelasnya.

Namun di awal kepemipinannya, Hj.Tinike Eka Wayan ingin merangkul semua elemen yang ada di Desa Kajarharjo untuk bergandeng tangan membangun Desa Kajarharjo tanpa ada perbedaan.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Gnewsitnvestigasi.com,Hj.Tinike Eka Wayan berhasil mengungguli 4 kandidat kades lainnya dan meraih 3668 lebih suara pada Pilkades 9 Oktober 2019.(Soleh B)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: