Pelaku Mesum Sempat Melarikan Diri Berhasil Ditangkap Kembali

  • Bagikan

Simeulue ■ Ginewstvinvestigasi.com – Sempat melarikan diri, Dua pasang sejoli pelaku mesum akhirnya berhasil ditangkap kembali, ”Selasa (19/11)

Kepala Desa Busung Indah yang dihubungi awak media ginewstvinvestigasi.com melalui via WhatsApp mengulas kan kronologis penangkapan pelaku mesum yang baru-baru ini sempat melarikan diri itu.
ia mengatakan, ” penangkapan pelaku mesum di Desa Busung Indah yang sempat melarikan diri, ” saat ingin di selesaikan di Polsek Simeulue Timur untuk melakukan proses lebih lanjut cuma diluar dugaan kami mereka malah melarikan diri, ” katanya.

Saya juga menyayangkan, mendengar ada beberapa tudingan ditujukan kepada kami Selaku kepala Desa bahwa melepaskan pelaku begitu saja dan lain-lain meskipun sebenarnya tak demikian kronologis terlepas nya para pelaku dari penanganan kami .

Kami melepaskan mereka Sambung Munawar, ” melalui dengan musyawarah dengan aparat Desa dan Babinsa karena mengingat waktu itu sudah jauh malam dan juga hujan lebat pada malam itu, ” sehingga kami mengambil Suatu kebijakan akan kami urus besok pagi nya.

Oleh salah seorang penjamin yang setau kami berprofesi sebagai pengacara dan juga saudara kandung dari salah seorang pelaku yaitu (IRW) menjamin kedua pasang pelaku itu sampai dikatakan kepada kami, kalau mereka lari saya akan sepak mereka.” Kata Sandri Amin., SH.

Ternyata sambung, ” Munawar, para pelaku malah tidak diserahkan ke polsek, bahkan sudah melarikan diri, maka dari itu, kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, memutuskan untuk melakukan pencarian kepada pelaku sebagai bentuk tanggung jawab kami, ” Ujarnya.

Sehingga kami ambil langkah senin (18/11) siang saya coba share ke grup Kades Simeulue identitas para pelaku utuk meminta informasi keberadaan para pelaku mesum yg melarikan diri tersebut, Saya ingin rekan Saya para kepala Desa di Kabupaten Simeulue mau bekerja sama untuk melacak dan menginformasikan keberadaan pelaku.

Sehingga kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta aparatur
Alhamdulillah mendapat informasi dari Kades Situfa Jaya bahwa pelaku telah ditemukan dan di amankan dirumah beliau.

Lalu kami besama Babinsa dan Babinkamtibmas langsung meluncur ke Desa situfa jaya bersama salah seorang personil polisi yg membawa mobil pribadi nya sekitar jam 02.30 kami sampai dilokasi.

Sesampai dilokasi Mukim, Kades, dan beberapa orang Masyarakat Desa Situfa Jaya, menyerahkan kedua pelaku, setelah itu saya dan Babinsa naik sepeda motor pelaku menuju pulang,
Saat diperjalanan sepasang pelaku yg telah kami tangkap memberitahukan keberadaan sepasang pelaku lainnya
Yakni di Desa Lasikin sehingga pelaku dapat di bekuk semuanya.

SNB.SL19112019
Ka. Biro SML(hel)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: