Polisi Santri Polres Garut Binluh dan Muhasabah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMKN 3 Garut

  • Bagikan

globalinvestigasinews.com ■ Garut – Kanit Bin Tibmas Sat Binmas yang juga sebagai Polisi Santri Polres Garut Aipda Umar Taufik S.Sos.I beserta 1 orang anggota melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMKN 3 Garut.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh siswa/i SMKN 3 Garut yang berjumlah kurang lebih 1000 orang dan juga kepala sekolah beserta,staff dan guru SMKN 3 Garut.
Rabu Tanggal 20 November 2019 mulai pukul 07.30 Wib s.d. selesai.

Menurut Aipda Umar, Untuk mencerdaskan anak bangsa yang berahlaqul karimah dan menjalin sinergitas Polisi dengan Masyarakat, Polres Garut dalam hal ini melalui Satuan Bingbingan Masyarakat (Satbinmas), penting kepolisian bersinergi terhadap masyarakat,karena sesuai perintah dari
Kasat Binmas Polres Garut AKP.Dudu Gunawan,SH ,supaya terus jalin silaturahmi dengan masyarakat dan berikan wawasan Kebangsaan dan harus berperan penting didalam membentuk kepribadian mental spritual yang berahlaqul karimah

Aipda Umar Taufik,S.sos Kanit Bintibmas Polres Garut mengatakan
kegiatan tersebut sebagai upaya pembinaan mental spiritual guna membentuk kepribadian yang berahlaqul karimah.Menurutnya bahwa mencerdaskan anak bangsa yang berahlaqul karimah merupakan sudah kewajiban kita bersama termasuk pihak kepolisian.
selain memberikan pengajaran agama p juga memberikan pengetahuan tentang Wawasan Kenegaraan dan memberikan pengetahuan umum Dan agama sejak dini,t tidak mudah percaya akan berita Hoaks,Kata Polisi Santri ini.

Aipda Umar Taufik S.Sos.I Kanit Bintibmas,mengajak
Untuk sama-sama memberikan yang terbaik buat Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Garut, dan menauladani sifat dan sikap Nabi Muhammad SAW,yang menjadi panutan umat muslim se-dunia.
Acara berlangsung aman dan kondusif ( O’ne )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: