SIMEULUE AKAN SURPLUS LISTRIK, INI KATA PERWAKILAN MANAJER PLN UIW ACEH SAAT TEMUI WABUP AFRIDAWATI

  • Bagikan

Sinabang, Ginewstvinvestigasi.com – Bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati serta didampingi oleh Asisten II Zulfadli Abidin, SE,, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Novikar Setiadi, S.STP., M.Si dan Kepala Bagian Ekonomi Zaitun, SE, menerima kunjungan dari perwakilan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh.

Perwakilan Manajer PLN UIW Aceh yang didampingi oleh Manajer Unit Layanan Pelanggan Sinabang Muhammad Ilham serta Supervisor Teknik Syamsul Rizal, Manajer Sub Bidang Niaga PLN UIW Aceh Ikhwan Mudawari menyampaikan kepada Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati tentang perkembangan kelistrikan dan permasalahan yang terjadi di Kabupaten Simeulue dan termasuk mempertanyakan tentang MoU antara Pemerintah Simeulue dengan Pihak PLN.

Sejalan dengan Ikhwan, Manajer Wilayah Sinabang mengatakan secara umum tidak ada permasalahan yang besar tentang kelistrikan di Simeulue saat ini. Terlebih telah beroperasinya mesin secara normal yang ada dipembangkit dan kemungkinan akan ditambah lagi 1 mesin yang sekarang sedang over houl di Meulaboh,” jika mesin tersebut sampai dan beroperasi di Simeulue maka Kabupaten Simeulue akan Surplus Listrik hingga 2 megawaat.”ungkap ilham

Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati menyahuti hal tersebut berjanji akan menindak lanjuti terkait MoU dan akan terus berupaya meminimalisir terjadinya tunggakan dengan terus memberikan sosialisasi dan arahan-arahan kepada seluruh masyarakat pengguna/pelanggan PLN.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Analyst Perkiraan Pendapatan UIW Aceh Agus Susanto dan Lukman Hakim mewakili PT. PLN(Persero) UP3 Meulaboh serta Kasubag Hukum dan Humas Kabupaten Simeulue.

SNB.RB20112019
Ka. Biro SML(hel)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: