Personil Polres Badung Tak Kenal Waktu Memberikan Pelayanan

  • Bagikan

Global Investigasi News ■ Polda Bali, Polres Badung – Meningkatnya aktifitas masyarakat di pagi hari menuju ketempat kerja menjadi salah penyebab padatnya arus lalu lintas di sejumlah terutama saat jam-jam sibuk kerja.

Mulai pukul 06.15 sepertiga  kekuatan personil Polres Badung harus melaksanakan pengaturan guna mengantisipasi potensi gangguan (PG) yang ada di sejumlah titik rawan di seluruh jalan kabupaten  Badung.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan di gelarnya personil di sejumlah jalan rawan macet akan dapat mencegah niat jahat para pelaku kriminal disamping memberi ruang aman dan lancar terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Kita utamakan pejalan kaki yang ingin menyebrang khususnya anak-anak sekolah, lantaran banyak jalan di Badung ini tidak di lengkapi zebra cross untuk pejalan kaki,” ujarnya.

Adapun simpul-simpul jalan yang menjadi obyek perhatian petugas yakni, pusat-pusat keramaian seperti pasar, setiap persimpangan maupun rawan macet lainnya.

Tidak hanya itu kata Kabag Ops Polres Badung kegiatan pada jam-jam tertentu juga digelar personil baik yang berpakaian dinas maupun sipil untuk menutup ruang gerak pelaku kejahatan.

“Tempat-tempat keramaian menjadi perhatian kita, seperti antisipasi trek-trekan di malam hari, bar and restaurant yang rawan keributan serta mesin-mesin ATM,” Tutupnya(K.Sutarya).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: