Pilkades Desa Tunas Jaya Kabupaten OKU Selatan Dimenangkan oleh Incumbent

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Kamis 21 November 2019 pesta demokrasi pemilihan kepala Desa serentak yang di ikuti oleh kabupaten OKU Selatan, salah satunya Desa Tunas Jaya. Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan. Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun calon kades diikuti oleh Lima kandidat calon yaitu nomor urut 1.Kosim Husni 2. Suhermawan 3. Deni Ikhsan 4. Wagio 5. Debi. Desa Tunas Jaya dengan mata pilih 1548 orang penguna mata pilih berdasarkan DPT 1272 Yang tidak mengunakan hak suara 276 orang berdasarkan DPT.

Hasil Perolehan pasangan calon Kepala Desa Tunas Jaya Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan masing masing calon memperoleh suara Nomor Urut 1 .219. Nomor urut 2. 401 nomor urut 3. 81. Nomor urut 4. 263. Nomor urut 5. 290 Blangko : 18, hasil ahir pilihsn di menangkan oleh kandidat nomor urut 2 Bapak Suhermawan incumbent.

Pemilihan kepala Desa yang diselenggarakan oleh panitia di Desa Tunas Jaya dan Pemerintah OKU Selatan berjalan dengan kondusif, jujur, adil, transparan dan menjadikan pesta demokrasi. kali ini demokerasi yang berdaulat serta menjadi bangsa yang bermartabat dan kuat. ( Bas Jf )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: