Raih Suara Terbanyak, Mara Dona Siap Serap Aspirasi Masyarakat Dusun IV

  • Bagikan

PALI ■ ginewstvinvestigasi.com – Calon terpilih Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Dusun IV, Desa Karang Agung, Kecamatan abab, Kabupaten Pali, Mara Dona mengaku siap menampung aspirasi masyarakat Desa Karang Agung, khususnya masyarakat Dusun IV.

“Alhamdulillah saya dipercaya masyarakat Dusun IV untuk menjadi wakilnya di BPD. Ini merupakan tanggungjawab yang tidak mudah. Namun, saya akan berusaha untuk menjaga amanah dan mengakomodir apa yang menjadi usulan atau aspirasi masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Dona ini, Kamis (21/11/19).

Ia menceritakan, dirinya berangkat maju sebagai Calon BPD mewakili Dusun IV dengan lillahitallah atau niat yang tulus untuk mengabdikan diri pada masyarakat.

“Saya merasa terharu sekali. Pada penghitungan suara kemarin saya meraih suara terbanyak. Saya ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada sanak keluarga, dan masyarakat yang telah menitipkan amanah kepada saya. Ini bukan akhir, tapi langkah awal untuk memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarkat,” ujarnya merendah.

Utuk diketahui, pada pemilihan BPD Desa Karang Agung yang dihelat pada 19 November lalu, Maradona maju mewakili Dusun IV Karang Agung. Ia bersaing bersama dua kompetiter calon BPD lainnya. Pada penghitungan suara. Siapa sangka, laki-laki yang memiliki jiwa sosial yang tinggi ini, meraih 104 suara. Bahkan, uniknya raihan suara tersebut adalah yang terbanyak dari raihan suara para calon BPD yang menang mewakili Dusunnya masing-masing.(Kaisar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: