Sertu Supriyadi Mewakili Danramil Kodim 412-04/ Kotabumi Lampung Utara, Hadiri HUT KBTM Ke-8

  • Bagikan

Lampung Utara – Mewakili Danramil 412-04/Kotabumi, Babinsa Sertu Supriyadi menghadiri Acara HUT Ke-8 KBTM. Bertempat di Jalan MT. Haryono RT 01 LK 03 Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Kamis,(21/11/2019).

Mewakili Danramil 412-04/Kotabumi menghadiri Acara HUT KBTM.

Turut hadir dalama acara tersebut Plt. Bupati Lampung Utara diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Kabupaten Lampung Utara Toto Sumedi, S.Sos,MM., Perwakilan Deputi Kemenpora Ibnu Hasan, MPd., Kapolres Lampung Utara AKBP. Budiman Sulaksono, S.IK., Ketua PC-NU Bpk.KH.Sonhaji, Ketua Umum KBTM Imam Hanafi, M.Pd, Pembina KBTM Jordan, Lurah Kelapa Tujuh Suahmad, SE. Babinsa Kelurahan Kelapa Tujuh Sertu Supriyadi.

Sambutan Ketua Umum KBTM Imam Hanafi, M.Pd., menyampaikan menyampaikan Bahwa Ormas KBTM dengan ribuan anggotanya tidak melakukan kegiatan politik dan tidak berafiliasi kepada Partai Politik manapun.

Dalam kegiatannya KBTM concern dalam membantu aparat keamanan TNI/Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta berpartisipasi melalui Bakti Sosial dalam meringankan beban bagi anggota KBTM maupun masyarakat pada umumnya, “tegas Ketua Umum KBTM Imam Hanafi,M.Pd.

Sambutan Kapolres Lampung Utara AKBP. Budiman Sulaksono, SIK., Menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-8 KBTM, juga penghargaan dan terimakasih karena keberadaan KBTM telah berkontribusi positif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, “singkat Kapolres Lampung Utara AKPB. Budiman Sulaksono, SIK.

Dikesempatan yang sama Sambutan Asisten Deputi Kemenpora Ibnu Razak, M.Pd., Menyampaikan bahwa segenap Aparatur Pemerintah harus mendukung kegiatan-kegiatan komponen masyarakat yang berkomitmen merekatkan sendi-sendi kehidupan bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa seperti KBTM dan ormas-ormas kebangsaan lainnya dan hendaknya KBTM tetap konsisten dengan tujuan awal didirikannya, tidak dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu yang bertentangan dengan semangat kebangsaan, “pungkas Asisten Deputi Kemenpora Ibnu Razak, M.Pd.(Tim/Heri Apriyanto).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: