KODIM 0109/SINGKIL PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H

  • Bagikan

Ginews – Singkil ■ Dalam rangka meningkatkan ke-Imanan dan ketakwaan Kepada Allah SWT, Kodim 0109/Singkil Peringati Kelahiran Nabi Muhammad, SAW 1441 H. di Aula T. Umar Ma Kodim 0109/Singkil Desa Ketapang Indah Kecamatan Sibgkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Jumat 22/11/19.

Dalam acara peringatan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Dihadiri para Perwira di Jajaran Kodim 0109/Singkil diantaranya, Kapten Asfimal, Kapten Irwansyah, Kapten Sahidan, Kapten Bambang, Kapten Dahlius, Lettu Jamin, Lettu Agus Sujiantoro, Leda A Munaf, para Dharma Pertiwi Kodim 0109/Aceh Singkil dan undangan lainya.

Dalam arahanya Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Inf. Syaifuddin S.Ag, mengajak para umat dan terkhusus para anggotanya serta Masyarakat, untuk mencontoh kehidupan sehari-hari Nabi Muhammad, SAW. Baik dalam keluarga, cara memimpin dan kehidupan di Masyarakat.

Kita sangat dianjurkan untuk mencontoh tauladan kita, Junjungan Alam yakni, Nabi Muhammad SAW, dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, ” ucap Letkol Inf. Syaifuddin, S.Ag.

Letkol Inf. Syaifundin, S. Ag juga mengajak seluruh anggotanya untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat sekitar aga selallu dicintai dan dihormati sehingga kita selalu menjadi panutan, “ajaknya.

Hadir sebagai penceramah, Ustazd Sabaruddin dari Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara yang mengupas tentang perjalanan Nabi SAW dalam memimpin umat yang tidak membeda-bedakan.

*(HTB)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: