Ade Lukman : Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Membawa Keberkahan Masyarakat Desa Karang Sari”

  • Bagikan

Globalinvestigasinews ■ Garut – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, yang dilaksanakan oleh Kepala Desa dan Majlis Ta’lim Al-Hidayah Desa Karangsari di hadiri seluruh Majlis,Masyarakat, Tokoh Agama, MUI Leuwigoong,juga Tokoh Masyarakat,berlangsung di aula Desa Karangsari,j Jumat 22/11.

Hendaknya peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini,bisa dijadikan tolak ukur dan Suri Tauladan bagi umat Islam,dalam menjalani kehidupan sehari-hari,serta Membawa keberkahan bagi masyarakat.

Kepala desa karang Sari,Ade Lukman,SPn.RO, dalam sambutannya berpesan,dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad,berharap masyarakatnya dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan bersinergi dengan alim ulama.
Selain itu Ade juga berharap supaya masyarakat Karangsari,tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,menjaga segala bahaya dari api, musim kemarau bisa menjadi riskan kebakaran,juga bahaya rokok bagi kesehatan.

Desa Karangsari merupakan desa Inovatif dan Kreatif,merupakan motivator bagi desa lainnya,untuk itu dia meminta kepada masyarakat Desa Karangsari,supaya MOTO Desa Karangsari “CAANG” ( Cerdas/kreatif,agamis,adil,netral dan gotong royong) bisa berjalan serta menjadi acuan kemajuan Desa serta masyarakat kedepannya.( One Chan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: