BMU Buka Dompet Donasi untuk Pembangunan Rumah Janda Miskin Hanifah

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Aceh Timur – Hasil rekomendasi Tim Barisan Muda Ummat(BMU) Pusat dan BMU Aceh Timur di bantu Lembaga Acheh Future melakukan survei ke rumah milik Hanifah(40) janda miskin yang berdomisili di dusun Teupin Siren Desa Meunasah Asan Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur beberapa hari yang lalu tanggal (22/11), bahwa berdasar penilaian sangat layak untuk di bantu sebab memenuhi kriteria yang di tetapkan BMU.

Sekretaris Umum DPP BMU Tgk, Zainuddin MZ Al Biruny mengatakan ” Setelah mendapatkan persetujuan Imam Besar Tgk. H Muhammad Yusuf H. A Wahab (Tu Sop Jeunieb) sejak jumat (22/11/) kemarin resmi di buka Dompet Donasi untuk penggalangan dana dari para dermawan untuk kebutuhan biaya pembangunan rumah layak huni tipe 36 semi permanen untuk Ibu Hanifah janda miskin yang selama ini tinggal bersama 3 anak nya disebuah rumah panggung yang hampir roboh.

“Berdasarkan estimasi biaya oleh tim teknik BMU terhadap Pembangunan Rumah Layak Huni No, 039 membutuhkan anggaran sebesar Rp 33,760,000 untuk membeli berbagai material dan ongkos tukang jelas Zainudin.

Zainuddin menambahkan, Untuk biaya pembangunan tersebut kita menggalang sumbangan/infak dari para dermawan dari ummat dengan sistem donasi Gerakan Rp 10,000 sebagai bentuk kepedulian dan menggugah rasa kepedulian sesama ummat,

Menurut nya hari kedua di buka donasi sabtu (23/11)” Alhamdulillah sudah terkumpul dana Rp 9.962.559, ujar Zainuddin.

Bagi yang ingin membantu meringankan beban saudara kita bisa menyalurkan donasi Infaq ke No Rekening Bank BRI: 3923-01-012872-53-9 A/n. Gerakan BMU Peduli, konfirmasi donasi Infaq telepon /Wa Bendahara 085262906456(Fitriadi Rusli), harap nya.

Reporter : ZAS

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: