Dianggap Mengkritisi Masyarakat, Warga Menyayangkan Statement Oknum Mahasiswa !!!

  • Bagikan

Globalinvestigasinesw.co.id ■ Menanggapi berita Mahasiswa Fakultas Hukum salah satu Universitas di Bekasi, Tjandra Tjipto Ningrum yang menyesalkan sikap oknum masyarakat yang mencari kembali melawan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari, yang baru saja, dengan cara bertanya kepada presiden atau pun lembaga negara lainnya.

Pada Sabtu, (23/11/19) Ketua LSM Peduli Keadilan melalui pesan WhatsApp-nya bahwasanya menyayangkan sikap oknum mahasiswa yang tidak pro rakyat tersebut sehingga statementnya diduga menghambat atau mengkebiri kebebasan berpendapat.

Selain dari itu, warga pun menyayangkan sikap oknum mahasiswa yang mengkritisi warga yang sedang menunggu tindakan tegas pihak penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Negeri Cikarang, yang menangani aduan dugaan korupsi dana desa yang sudah 2 tahun tidak ada progres perkembangan hasil penyidikannya.

Menurut Muklis, “sikap kritis dari oknum mahasiswa tersebut tidak tepat jika ditujukan kepada kami yang sedang menuntut keadilan terhadap penegak hukum yang lamban dalam penanganan nya,” ucapnya.

“Pada tahun 2016 kami melaporkan dugaan Penyimpangan dana desa oleh Oknum Kepala Desa Sindangsari, Kecamatan Cabangbingin. Penyimpangan dimaksud terkait tidak ada nya pembangunan fisik yang direalisasi oleh pihak pemerintah Desa Sindangsari” tandasnya.(januardi Manurung kordinator wartawan NKRI)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: