Pekerjaan Bedah RTLH Rampung Dandim Karangasem Serahkan 4 Kunci Secara Simbolis

  • Bagikan

Global Investigasi News ■ Amlapura Bali – Pencanangan program renovasi bedah rumah tinggal layak huni (RTLH) dalam rangka program Karya Bakti terpadu Kodim 1623/Karangasem tahun 2019 sudah rampung dan penyerahan 4 kunci secara simbolis dilakukan oleh Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa, Jumat, (22/11/2019).

Penyerahan kunci rumah secara simbolis tersebut diterima oleh 4 warga yang mendapatkan bantuan bedah RTLH, dalam hal ini diwakili oleh, I Ketut Kartika, I Ketut Putu Seliwah, I Kadek Supala, dan I Ketut Dangin.

Prosesi serah terima kunci dilakukan di rumah I Ketut Kartika, Banjar Dinas Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem.

Dalam sambutannya Dandim 1623/Karangasem menyampaikan program renovasi bedah RTLH ini merupakan bantuan dari pemerintah dan diharapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga.

Salah seorang penerima program bedah RTLH, I Ketut Sulatra, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Dinas Perkim serta kepada Dandim 1623/Karangasem beserta jajarannya yang sudah membantu pembangunan rumahnya, sehingga sesuai dengan waktu target pengerjaan.

“Saya beserta keluarga dapat istirahat dengan nyaman dan tenang”, ungkap Ketut Sulatra.(K.Sutarya)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: