TERTIMPA SIGER PUING BANGUNAN DILAPANGAN MERDEKA ARGO MULYO BANJIT DENEN PATAH KAKI

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Di Lapangan Merdeka Argo Mulyo Banjit diadakan show dangdut yang disponsori oleh Djarum Coklat.

Pasalnya Masyarakat lingkungan Pasar Banjit mendapat musibah patah kaki akibat tertimpa bangunan puing siger yang dibangun APBD pada tahun 2018.

Ternyata siger itu goyang dan jatuh menimpa kaki saya masih untung itu menimpa kaki saya kalau siger itu robah ke sebelahnya pasti banyak yang ke timpa karena di sebelahnya banyak warga yang duduk, karena malam itu ada show dangdut.

Hasil informasi yang dihimpun oleh keterangan Bapak Denen warga Pasar Banjit yang mengalami musibah bermula saya membenarkan tali terpal plastik yang saya hamparkan ke siger bangunan supaya tidak lepas.

Kebetulan saya ikut mambantu istri berjualan kecil kecil an membantu istri mencari sesuap nasi dagang gorengan pisang, namun naas bagi saya hingga dapat musibah tutur Bapak Denen pada GInews investigasi 22/11/19 malam.

Masih dengan Bak Denen dari awal kaki saya tertimpa siger itu belum ada satu orang pun panitia penyelenggara yang melihat saya yang sekarang dalam keadaan patah kaki baikpun Pemerintah Kampung Argo Molyo tidak ada yang melihat wajar karena saya warga kecil imbuh Bapak Denen dengan nada sedih.

Sebelum berita ini di turunkan GiNEWS INVESTIGASi turun ke lokasi tempat robohnya siger atas bangunan yang terletak di lapangan MERDEKA Argo Molyo pasar banjit.

Ternyata bangunan siger itu tidak memakai besi tanam atau besi pengunci besi pengunci siger hanya susunan batu bata merah hanya di lepo langsung cat sudah sangat wajar siger itu atas itu roboh, karena tidak ada pengunci besi.

Padahal bangunan siger itu dari dana APBD. Waykanan Tahun 2018 ada dugaan di buat asal jadi. (Kunsri Yusman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: