Wabup Tanggamus Hi. AM Syafi’i S.Ag Memimpin Apel Pagi & Senam Bersama Forkopimda

  • Bagikan

Tanggamus – Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM. Syafi’i, S.Ag., memimpin Apel Pagi sekaligus senam bersama Forkopimda di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Jum’at (22/11/2019)

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., Perwakilan Polres Tanggamus, Dandim 0424/Tanggamus, Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Tanggamus, Dharma Wanita Persatuan, Anggota Polres Tanggamus.

Membacakan sambutan Bupati Kabupaten Tanggamus, Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., menyampaikan senam bersama kali ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus, dan Sekretariat Korpri Kabupaten Tanggamus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan Ke-20 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-48, kemudian rangkaian akan dilanjutkan siang ini Lomba Pembacaan UUD 1945 dan Panca Prastya Korpri yang diikuti seluruh Pejabat minimal Eselon 4.
“Oleh karena itu saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan semarak, meriah, tertib dan aman, “harap Wakil Bupati Kabupaten Hi.AM.Syafi’i, S.Ag.

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., juga mengucapkan selamat kepada Dharma Wanita Persatuan yang akan memasuki usia ke 20 pada tanggal 7 Desember nanti.
“Semoga dengan bertambahnya usia akan menjadi momentum bagi jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus untuk memantapkan peran dan fungsinya sebagaimana visi yang telah ditetapkan yaitu menjadi organisasi isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang Kokoh, Bersatu dan Mandiri, “harap Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag.

Selanjutnya, kepada Korpri yang akan genap berusia 48 tahun Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM Syafi’i, S.Ag., ucapkan selamat bagi seluruh anggota KORPRI Kabupaten Tanggamus.

“saya berpesan agar anggota Korpri selalu menjaga kekompakan, meningkatkan kinerja selalu berinovasi serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, “pungkas Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag.

Dan sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., berharap juga tidak ada satu pun Aparatur Sipil Negara (ASN), maupun Honorer yang ada di Kabupaten Tanggamus, yang berfikir dan terpapar paham Radikalisme, kalo ada merasa tidak nyaman dengan sistem kenegaraan yang ada di Indonesia.

Usai melakukan Apel kegiatan dilanjutkan Senam Bersama dan Perlombaan Joget Balon dalam rangka HUT Korpri dan HUT DWP.(Kominfo/Heri Apriyanto).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: