Warga Desa Babadsari – Kabupaten Pandeglang Keluhkan Jalan Mirip “Kubangan Kerbau” !!!

  • Bagikan

Pandeglang – Ginewstvinvestigasi.com ■ Jalan di Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Banten, terlihat rusak dan berlubang apalagi dimusim pengujan seperti ini digenangi air bah, sudah mirip kubangan kerbau.

Terpantau oleh wartawan salah satu warga Desa Babadsari terlihat berpose lir ibarat model disekitar jalan yang rusak dan berlubang sambil mengangkat tangan dua jari, menyampaikan keluhan kesalnya lewat exspresi yang berbeda seperti pada umumnya, 23/11/09

“Ia juga mengatakan jalan rusak dan berlubang yang digenangi air, pada musim penghujan seperti ini sudah mirip kubangan kerbau. Ini sangat mengganggu aktifitas warga dan pengguna jalan, mungkin Salah satu penyebabnya tidak ada pembuangan saluran air, akibat pagar kantor desa yang terlalu rapat dengan bahu jalan, ini sangat tidak etis dan sangat tidak pantas dilihat apalagi pas didepan kantor desa babadsari tepatnya.

“harapan saya sebagia warga masarakat babadsari agar pihak terkait terutama aparatur desa dapat mengambil tindakan dengan menata ulang pagar dan mengupayakan untuk membangun pembuangan air agar jalan yang mirip kubangan kerbau ini dapat terlihat baik. *** (Nuryahman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: