Hj. Tinike Eka Wayan Kepala Desa Kajarharjo Terpilih Bersama Tim & Relawan Menggelar Tasyakuran

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Banyuwangi – Setelah dilantik Bupati Banyuwangi pada Rabu 20 Oktober 2019 empat hari yang yang lalu, Hj. Tinike Eka Wayan Kepala Desa Kajarharjo, Sabtu (23/11/2019) Minggu malam sekira pukul 19.00 Wib langsung gelar acara tasyakuran bertempat di halaman rumahnya, di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, Dusun Tegalgondo Timur.

Acara tasyakuran yang dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB itu amat di harapkan oleh para tim suksesnya yang mulai awal telah membantu kesuksesannya menuju orang nomor satu di Desa Kajarharjo dan juga acara tersebut sangat diharapkan oleh warga Desa Kajarharjo khususnya.

Sementara itu Kepala Desa Kajarharjo,Hj.Tinike Eka Wayan didampingi suami tercintanya yakni,H.Romli, menyampaikan bahwa, ini adalah sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada rekan-rekan tim dan warga Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, atas memberikan kepercayaan, tugas dan amanah kepada saya sebagai Kepala Desa Kajarharjo untuk memimpin desa untuk bisa maju dan berkembang baik dari sisi pelayanan maupun infrastruktur desa, katanya.

Menurut Hj Tinike, pesta atau tasyakuran ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah desa dan masyarakat. Selain sebagai rasa atas kerjasama masyarakat yang telah bersama-sama membantu dan menjaga stabilitas desa sejak berlangsungnya Pilkades dan pelantikan kepala desa,” ulasnya.

Masih kata Hj.Tinike,acara tasyakuran ini saya harapkan menjadi momentum titik awal bagi saya selaku kepala desa Kajarharjo untuk merealisasikan harapan masyarakat beberapa tahun ke depan. Pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat desa adalah inti dari harapan masyarakat tersebut.

“Saya berharap acara ini bukan sekadar seremonial dan memenuhi eforia belaka. Tetapi menjadi semangat awal saya memimpin untuk bisa menjawab semua harapan warga masyarakat desa melalui kinerja yang baik,” pungkas Hj.Tinike Eka Wayan. (Soleh B)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: