Tindakan Tegas Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar Segel Tempat Karaoke ILLEGAL

  • Bagikan

Globalinvestigasinesw.co.id ■ Bukti nyata dalam mengawal dan menjalankan peraturan Daerah ( perda.)jajaran kepolisia polres Demak bersama TNI dan satpol PP serta ormas melakukan penutupan tempat hiburan karaoke yang natabenya melanggar Perda No.11 tahun 2018 tentang tempat hiburan.

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar mengatakan bahwah sejak awal bersama tim terpadu diantaranya bupati.tni sat PP dan ormas serta warga berjalan bersama dalam menjalankan Perda tentang tempat hiburan.

Kita tidak asal bertindak dalam melakukan penutupan.akan tetapi sesuai prosudur yang berlaku’ kata Kapolres Demak’

Menurut AKBP Arief Bahtiar.penutupan tersebut merupakan bukti nyata dalam mengawal dan menjalankan Perda sejak diberlakukan ketentuan dalam pelaksanaan tetap berdasarkan ketentuan yang berlaku hingga pihaknya selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Satpol-PP kabupaten Demak.

Sejak awal bulan kemarin.saya sudah panggil pengusaha tempat karaoke bahkan kita juga melakukan tindakan Kepada pengusaha yang terbukti memperkerjakan pemandu karaoke yang di bawah umur akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku( Biro Demak / Januardi Koordinator Wartawan NKRI/Adi)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: