Acara Sertijab Pj. Kepala Desa Kalibaru Wetan Kepada Pejabat Definitif Berjalan Sukses dan Lancar

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Banyuwangi -Penyelenggaraan pelantikan 128 kepala desa se kabupaten Banyuwangi pada Rabu 20 November kemarin  berjalan sukses dan lancar.

Salah satu kepala desa di kecamatan Kalibaruwetan yang dilantik adalah Muhammad Taufik, S.H Kepala Desa Kalibaru Wetan.

Sementara itu pada Senin 25 November 2019 sekira pukul 13.00 Wib, acara serah terima jabatan dari Joko Pamungkas selaku
Pj Kepala Desa Kalibaruwetan kepada Muhamad Taufik,S.H selaku kepala desa Kalibaruwetan definitif.

Acara serah terima jabatan kepala desa yang di gelar di Aula Balai Desa Kalibaruwetan berlangsung aman, lancar dan tertib. Kegiatan dimulai pukul 13.00 Wib hingga selesai. Turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut,Ketua BPD Desa Kalibaruwetan,Drs H.Castur Darmanto bersama seluruh anggota BPD,Pj Kades Kalibaruwetan,Joko Pamungkas,Kades Definitif,Muhamad Taufik,S.H,meneger BumDes Kharisma yang baru,Moch Taufan beserta anggotanya,LPMD,RT/RW dan tokoh masyarakat Desa Kalibaruwetan.

Juga turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dusun, perangkat Desa Kalibaruwetan

Tentunya masyarakat berharap di kepemimpinan kepala desa yang baru dilantik Muhamad Taufik,S.H dapat membawa 6 tahun kedepan desa Kalibaruwetan lebih maju, sejahtera dan juga amanah.

Sebagaimana yang disampaikan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pada pelantikan 128 kepala Desa beberapa waktu lalu, agar kepala desa terpilih lebih inovatif dan kreatif dalam mengangkat potensi desa, dan juga bijak menggunakan dana desa dengan sebaik – baiknya. Sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan.(Soleh B)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: