Batuud Koramil 412-06 Sungkai Utara Serma Rudi Hartono Menghadiri Maullid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Nurul Huda

  • Bagikan

Lampung Utara -Batuud Koramil 412-06 Sungkai Utara Serma Rudi Hartono Menghadiri kegiatan Maullid Nabi Muhammad Saw 1441H di Masjid Nurul Huda, Wono Asih Desa Negeri Ratu Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, Minggu,(24/11/2019).

Dengan Tema “Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Menteladani Akhlak Rosulluloh sebagai sepirit mewujudkan keadilan Umat dan Bangsa”
Penceramah Kyai. Muh. Adzkiyaunuha, M. Pd, Pengasuh Ponpes Minhajul Mutaqin dari Oku Timur.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kades Negeri Ratu Hi.Abdul Hamid, Kyai.Ahmad Mujib, S.Ag., Tokoh Agama Desa Negeri Ratu, serta Masyrakat hadir -+ 350 orang.
Inti dari ceramah yang disampaikan oleh Kyai.Muh.Adzkiyaunuha, M.Pd
Allah akan mengangkat derajat manusia apabila manusia tersebut banyak beribadah.
Apabila manusia selalu menuntut ilmu dengan cara mengaji, mendatangi maulid Nabi Muhammmad Saw, mendengarkan ceramah yang disampaikan para Kyai, Ustad atau Ustazah maka orang tersebut di berikan jalan terdepan masuk surga.
Apabila Manusia memberikan sebagian hartanya untuk jalannya Allah maka orang tersebut di tempatkan yang layak di sisi Allah SWT.

Tambahnya dalam ceramah Seseorang yang selalu mendoakan Ulama dan mencintai Nabi Muhammad Saw maka orang tersebut mendapatkan karomahnya dan selalu di buka pintu Rezekinya,”Akhir dari Ceramah Kyai.Muh.Adzkiyaunuha, M.Pd.(Tim/Heri Apriyanto).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: