H. Cecep Sudrajat Terpilih Menjadi Kepala Desa Cimareme Berdasarkan Penetapan Panitia Pilkades

  • Bagikan

GINewstvinvestigasi.com ■ Kabupaten Bandung Barat, Senin 25/11 2019 – Dalam penyelenggaraan Pilkades serentak di Kabupaten Bandung Barat yang di gelar pada hari minggu tanggal 24 November 2019 kemarin, Panitia Penyelenggara Pilkades Desa Cimareme Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat ini yang di ikuti dua Calon Kepala Desa dengan suasana yang aman, nyaman dan Kondusif dengan penuh rasa kekeluargaan dari masing masing pendukung pasangan Calon.

Riuh gemuruh sorak dari masing masing pendukung nya di saat Panitia TPS membacakan hasil suara dari TPS, kedua pendukung pasangan nya saling membalas sorak kegembiraan di saat pembacaan jumlah suara Calon yang di jagokan nya.

Ramainya suasana di ruang Kepala Desa Cimareme untuk penghitungan suara salah satu nya karena persaingan suara yang cukup ketat karena masing masing Calon Kepala Desa Cimareme mempunyai basis kuat dari masing masing TPS sehingga penghitungan suara sangat ketat hingga terjadi saling nyusul menyusul suara.
Dengan Jumlah TPS yang di buat oleh Panitia Kepala Desa hanya 7 TPS sehingga penghitungan suara cepat selesai dengan jumlah suara yang memilih / mencoblos ada 5.833 suara, di antara nya No Urut 1. Asep Sutisna. S.pd. M.si memperoleh suara 2.789 suara, sedangkan No Urut 2. H Cecep Sudrajat memperoleh suara 2.961 suara, suara tidak sah atau yang rusak ada 83 suara, maka selisih suara pemenang hanya 172 orang.

H Cecep Sudrajat sebagai Kepala Desa Cimareme terpilih berdasarkan hasil suara yang di tetapkan oleh Panitia Pilkades terlihat gembira dan senang dengan hasil yang di raih nya, Beliau mengatakan bahwa Puji Syukur kepada Alloh SWT dengan perjalanan yang cukup panjang dan melelah kan ini akhir nya terwujud berkat kerja sama team, kekompakan team yang begitu Solid yang tak ada hentinya terus berusaha dan berupaya tidak mengenal waktu selalu berkomunikasi , berinteraksi dengan masyarakat dan selalu dekat dengan masyarakat, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga saya, team sukses dan kepada warga masyarakat yang sudah mendukung saya khususnya serta warga masyarakat Desa Cimareme pada umum nya , kini sudah tidak ada lagi bicara mendukung no 1 atau no 2 yang ada sekarang ini yaitu mendukung untuk bersama sama memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat Desa Cimareme, dan tak lupa juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat baik itu pihak kepolisian maupun pihak TNI yang sudah membantu mengamankan Desa Cimareme dalam Pemilihan Kepala Desa yang aman, nyaman dan Kondusif. ungkap nya Harto/Dadang/Paulus N

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: