MASJID BAITURRAHMAN MENGADAKAN TABLIGH AKBAR DALAM MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

  • Bagikan

Global investigasi news co.id ■ Bangka Desa kace Timur, 24/11/2019 – Hasil pantauan awak media global investigasi news.pada tanggal 24/11/2019 (Malam Senin)  bertepatan 28  Robi ul Awal 1441.H. Para jamah Masjid BAITURAHMAN Desa Kace Timur, mengadakan peringatan MAULID  NABI MUHAMMAD. SAW. , Dengan mengadakan acara TABLIGH AKBAR yng mana dihadiri Oleh. AL. HABIB HUSEIN  BIN UMAR ASSEGAF sebagai pengisi acara puncak dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad. Saw., di masjid BAITURAHMAN Desa kace Timur. Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka. Propinsi kepulauan Bangka Belitung. 

Dalam awal  pembukaan selaku pembawa acara peringatan acara Maulid Nabi muhammad SAW, Bapak Idris , di awali dengan membacaan kita suci Al-Qur’an, sebagai Qori. Muhamad krisna setelah itu , sambutan dari ketua Masjid Biiturahman Bapak H. Zaini Usman dan sekaligus ketua pembangunan masjid BAITURAHMAN, dalam kata sambutannya  semoga dengan adanya  acara Tabligh Akbar, kali ini, merupakan wadah bagi kita untuk lebih dekat lagi kepada ALLAH SWT, dan juga beliau berterima kasih kepada panitia pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW,dan juga kepada aparat keamanan serta unsur masyarakat yang terutama masyarakat desa kace timur telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan membantu sehingga acara ini berjalan apa yang di inginkan (lancar).pungkas dalam kata sambutan nya. 

Menurut pantauan awak media, global investigasi news. Dalam acara maulid Nabi Muhammad, kali ini,di Masjid BAITURAHMAN desa kace timur, dan juga di hadiri Oleh Pak Camat Mendo Barat
iSMUNANDAR Dan juga  bapak PJ. Kades kace timur pak Herry winarso S. Spd. Dan unsur perangkat desa kace timur dan tak lupa pula juga ketua BPD .Pak SADLI. S  selaku ketua BPD kace Timur beserta anggotanya, dan juga kapolsek mendo Barat, dan Babinsa, Petaling. 
Dalam pantauan awak media global ig news , bahwa dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di masjid BAITURAHMAN, kali ini juga para jama’ah pun mengadakan perayaan Aqiqah jama’ah BAITURAHMAN  yang bertepatan dalam acara tabligh Akbar dalam peringatan hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW , maka diantara nama nama yang mengikuti Aqiqah putra putri para jama’ah, BAITURAHMAN sebagai berikut. 
1.Susana BIN Hafidz. Usman
2.Arjuna Maulana BIN Andre Maulana
3.Aisyah HasnaHaboy Shofiah BINTi Edo Darmawan
4.Wilfia Pratama BINTi JOKo
5.WILONA Dwintara BINTI JOKO
6.Budi Abdul Rojak BIN Nanda Cahya Permana
7.Lasimin BIN Saiki
8.Muhammad Rofiah Abg ori BIN Hendri inda putra. 
Nama yang tersebut merupakan nama yang anak anak mereka yang dI Aqiqah dalam bertepatan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad. SAW. 
Diselah waktu yang berbeda salah satu jama’ah , RUDI berasal dari pintu air yang sempat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid BAITURAHMAN beliau mengatakan dalam acara tabligh Akbar yang ada di masjid Baiturahman, mudah mudahan kedepanya atau pun tahun yang akan datang lebih meriah lagi, dengan adanya acara semacam ini, sehingga ke akraban antar jama’ah yang ada di luar sehingga menjadi kerukunan antar umat islam yang ada di bangka belitung. Pungkasnya. 

Global investigasi news co. Id. 
Reporter. Muhammad Rifuad, 

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: