Onggara Lubis : Air PDAM Tirta Madina Tak Layak Pakai

  • Bagikan

Ginewstvinivegasi.com ■ Mandailing Natal Sumut Submit – Pelanggan PDAM Tirta Madina  di wilayah Kecamatan Panyabungan mengalami kesulitan mendapatkan air yang bersih, sejak beberapa hari terakhir. Warna air yang mengalir berwarna keruh kecoklatan. 

Hal ini mendapat sorotan dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat,  salah satunya, Ketua Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis mengharapkan kepada  pihak PDAM Tirta Madina agar memperbaiki mekanisme aliran air PDAM karena  tidak layak pakai.

Pihak PDAM Madina harus  bertanggung jawab atas kekecewaan warga dan pelanggan yang menggunakan air PDAM Madina,  dan segera memperbaiki dan mengoptimalkan pelayanannya, karena PDAM seharusnya menjadi  pemasok air bersih layak konsumsi.

Kondisi air PDAM Tirta Madina sangat kotor dan berlumpur membuat sejumlah pelanggan PDAM Tirta Madina wilayah Panyabungan mengeluh, hal ini disampaikan Ketua Berkarya Madina,  Onggara Lubis Kepada Media Nasional Senin (25/11/2019).
Selain warnanya yang kecoklatan juga berlumpur, kondisi seperti ini sudah sering terjadi, sebelumnya hal ini sudah pernah dilaporkan kepada pihak PDAM Tirta Madina, namun tidak pernah di tindaklanjuti. Meski demikian, para pelanggan tetap saja harus membayar tagihan bulanan.(St as)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: