Prestasi Sri Muliana, Putri Daerah Mamasa Masuk Tim Sepak Bola Putri PSM Makassar

oleh -4 views

ginewstvinvestigasi.com – SRI MULIANA yang kerap dipanggil PERMANI oleh orang dekatnya khususnya dikalangan keluarga, merupakan Alumni dari SMA Nusa Bangsa Kec. Tabulahan yang sekarang Menempuh Pendidikan di kampus YPUP Makassar, Jurusan Pendidikan Jasmani dan Olaraga.

Sri Muliana (Permani) merupakan Putri dari anak Daerah dari Desa Salu Bakka’, Kec. Tabulahan, Kab. Mamasa, yang merupakan satu-satunya Putri (wanita) dari daerah Kab. Mamasa, yang pertama kalinya masuk dalam Tim Sepak Bola Putri PSM Makassar.

Saat dikonfirmasi, adinda Permani memberikan penjelasan bahwa dia memang hobi dengan Olaraga (semua bidang Olaraga) namun dia lebih fokus pada Sepak Bola karna bakat dan talenta dia arah kesitu. “ saya sangat bersyukur dan bangga bisa diterima masuk dalam Tim Sepak Bola PSM Makassar yang dimana saya mulai di Tim Futsal sampai saya bisa masuk dalam Tim Sepak Bola”. ujar Permani.(Senin, 25, September, 2019)

Selain itu Sri Muliana atau kerap dipanggil Permani mengatakan bahwa pertama dia dipanggil oleh Tim Futsal SRIKANDI dan disitu dia ikut dalam tim SRIKANDI yang dimana posisnya dalam tim tersebut adalah Kiper. Dia di Tim SRIKANDI mungkin ada beberapa bulan lalu ia berali ke Bola Besar yang diperkirakan Sekitar tahun 2017 dan pada saat itu ada informasi bahwa akan ada Liga 1 Putri yang akan dilaksanakan di tahun 2019, dan itu benar adanya.

“Pertama saya dipanggil sama Tim Futsal Srikandi pada saat itu. Dan saya ikut dalam Tim Srikandi posisi sebagi Kiper. Mungkin ada beberapa bulan main di Futsal saya berali ke Bola besar, kalau tidak sala tahun 2017. lalu disitu saya degar bakal ada liga 1 putri. Jadi saya pikir ini hal baru, ini kesempatan buat saya. Apalagi saya orang mamasa yang main di kompetisi tertinggi di indonesia”

Selain ungkapan rasa syukur dan bangga dengan prestasinya, Permani juga memberikan sedikit motivasi dalam melalui proses yang dimana dia bisa masuk dalam Tim Sepak Bola Putri PSM Makassar. “yang pertama itu suda jelas saya ingin membuat orang tua saya bangga, yang kedua saya inggin membuktikan kepada semua orang yang meragukan bahwa saya juga bisa bersaing. Pesan saya Jagan berhenti mengejar impian kalian, jadikan cacian dan hinaan sebagai pendorong buat kamu agar terus bekerja keras. Karena tidak ada orang sukses yang tidak melewati itu semua”. Tegas Sri Muliana. (Raturayawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *