Serka Nurhadi Babinsa Kelurahan Kalipuro Bersama Warga Buka Akses Jalan Penghubung

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Banyuwangi–Babinsa Kelurahan Kalipuro Koramil 0825/21 Kalipuro Serka Nurhadi bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan jalan tembus di Desa Ketapang dan Lingkungan Wangkal Kelurahan Kalipuro Banyuwangi, Senin,25/11/2019

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat. Kehadiran TNI bagi rakyat sangatlah didambakan untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Karya bakti yang melibatkan masyarakat bersama Babinsa dengan sasaran pembuatan jalan tembus diharapkan pembukaan jalan baru tersebut akan mempermudah akses jalan penghubung antar kedua Desa tersebut perekonomian dan pertanian dapat meningkat, karena infrastruktur yang semakin baik.

Menurut Danramil 0825/21 Kalipuro Kapten Kav Heriyanto mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan, Kegiatan gotong-royong antara masyarakat dan Babinsa ini merupakan sarana yang paling efektif untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan antara TNI dan Rakyat guna mewujudkan kemanunggalan yang semakin kokoh.

“Selain itu untuk menciptakan nuansa penuh keakraban dan persaudaraan antara sesama warga sehingga tercipta hubungan emosional yang kuat,”tuturnya.(Sholeh B/Pendim0825)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: