DPRD Barito Utara Kecewa !!! Menajemen PT. SAL Utus Orang Bukan Pengambil Keputusan

  • Bagikan

Muara Teweh ■ GI News – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Barito Utara melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara PT Satria Abdi Lestari dengan Desa Mukut, Nihan, Karamuan, dan Pendreh Selasa (26/11/2019).

Namun dalam RDP tersebut, PT SAL hanya mengutus manajemen yang bukan pengambil keputusan, hal itu membuat warga ke empat Desa tersebut kecewa, kekecewaan yang sama juga di alami oleh Anggota Dewan.

RDP yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Barito Utara,Parmana Setiawan, dengan Agenda rapat membahas tumpang tindih lahan milik PT SAL dengan lahan milik warga empat desa tersebut.

Akibat ketidakhadiran manejemen pengambil keputusan dari PT SAL tersebut terpaksa membuat RDP ditunda dan harus dijdwal ulang.

Parmana Setiawan selaku pimpinan rapat mengatakan, DPRD akan segera menyurati PT SAL supaya, dan menjadwalkan ulang, dirinya berharap PT SAL dapat menghadirkan pimpinan utama dan membawa dokumen yang lengkap.

“Perwakilan PT SAL yang hadir saat ini diwajibkan untuk menyampaikan kepada pimpinannya mengenai pelaksanaan RDP berikutnya, yang akan dilaksanakan pada minggu kedua Januari 2020, dalam pertemuan berikutnya pimpinan PT SAL wajib hadir, tak boleh diwakilkan,” tandas Parmana.(Bbg)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: