Operasi Cempaka Krakatau Dimulai Tanggal 25 November Hingga 8 Desember Tahun 2019

  • Bagikan

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS – PESAWARAN ■ Operasi Cempaka Krakatau yang di mulai dari tanggal 25 November hingga 8 Desember tahun 2019 titik beratkan pemberantasan kejahatan Premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colector yang mengunakan jasa preman, hal ini disampaikan humas Polres Pesawaran ke globaltvinvestigasinews.com,selasa (26/11).

Bersama Jajaran Kepolisian Resort Pesawaran beserta instansi terkait dan unsur Kamtibmas menyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Operasi Cempaka Krakatau 2019” Polres Pesawaran.

Dalam Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Wakapolres Pesawaran Kompol.Handak Prakasa Qalbi,ST.MH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Popon Ardianto Sunggoro S.Ik, SH yang didampingi Kabag Ops AKP Yohanis, SH.MH dan Kasat Reskrim AKP.Enrico Donald Sidauruk SE, S.Ik.

Didalam arahannya Waka Polres Pesawaran mengatakan, “Operasi Cempaka Krakatau 2019 tersebut dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 25 November sampai dengan 08 Desember 2019, Operasi ini mengedepankan giat gakkum yang didukung dengan giat Preventif, Giat deteksi & Giat Banops dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polres Pesawaran,” jelasnya.

Waka Polres melanjutkan, adapun sasaran dalam pelaksanaan Operasi ini adalah penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) terutama pemberantasan kejahatan Premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colector yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

” Kami dalam pelaksanaan Operasi ini adalah penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) terutama pemberantasan kejahatan Premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colector yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya” tegasnya.(Syahrul).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: